Bab 260: Pertemuan Tahunan

2.5K 171 2
                                    

Semua orang sedang melihat Na Lan Xiong. Dia telah menjalankan dirinya melalui dan menusuk tanda-tanda vital-nya.

Bunuh diri. Kepala Yangzhou City harus, di depan Lin Feng, bunuh diri sebagai hukuman atas kejahatannya.

Beberapa waktu sebelumnya, itu anak-in-hukum masa depannya yang telah membuat Lin Feng datang untuk meminta maaf.

"Ayah!" Teriak Na Lan Feng sambil melihat ayahnya menusuk organ vitalnya. Sebuah retak penyebaran suara di udara. Wajahnya pucat, ekspresi matanya mengungkapkan keputusasaan murni.

"Lin Feng, saya memilih untuk mematuhi Anda dan bunuh diri tapi keluarga saya, termasuk anak saya, tidak bersalah. Saya berharap bahwa Anda dapat membiarkan mereka pergi."Kata Na Lan Xiong dan kemudian ia menyuntikkan Qi ke tanda-tanda vital dan ada ledakan kecil dari semua organ. Segera setelah, wajahnya kehilangan warna dan ia jatuh berat ke lantai.

Salah satu tokoh besar Yangzhou City telah bunuh diri karena kata-kata Lin Feng. kekuasaan dan pengaruhnya yang luar biasa. Lin Feng ingin dia mati, sehingga ia tidak berani untuk hidup. Dia takut bahwa Lin Feng akan memusnahkan seluruh garis keturunan.

Hari-hari ini, petugas dari tentara Chi Xie tampak sangat kejam. Kata-katanya setajam pedang. Tidak ada yang bisa menghentikannya, dan jika seseorang mencoba untuk memblokir dia, dia akan membunuh mereka.

Na Lan Xiong punya satu pilihan: mati.

Jika ia tidak setuju, ia akan mati, jika dia menolak, dia akan mati. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menerima. Dia harus bunuh diri untuk melindungi klan.

"Saya tidak membenci keluarga Anda, kecuali Na Lan Feng. Bagaimana saya bisa memiliki belas kasihan pada dirinya?"Kata Lin Feng, terdengar dingin dan terpisah, sambil melihat mayat Na Lan Xiong ini. Hal itu bukan hanya karena Na Lan Feng telah mengirim orang untuk membunuhnya dan ia hampir mati dari pertemuan itu. Meskipun ia telah membawanya sebagai sandera, itu tidak cukup. Lin Feng tidak memaafkannya. Selain itu, dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menyesali apa yang telah dilakukannya. Dia masih yang sombong dan berpikir bahwa, dengan mengandalkan status sosial Du Gu Xiao, ia bisa bertindak sebagai ia berharap. Lin Feng tidak bisa mentolerir dia terus melihat ke bawah pada orang.

Lin Feng telah berada di dunia yang selama lebih dari setahun. Dia telah berubah dan tidak lagi lemah dan tidak tegas. Hari-hari ini, jika ia memiliki perasaan dalam hatinya, dia percaya hal itu, bahkan itu berarti membunuh orang tanpa belas kasihan.

Yang paling penting adalah untuk menempel keyakinan seseorang.

kerumunan itu tertegun. Lin Feng mengejutkan tidak akan membiarkan Na Lan Feng off.

Na Lan Feng memeluk mayat ayahnya. Wajahnya tampak tak bernyawa dan dia masih menatap Lin Feng karena Lin Feng telah memotong salah satu lengan Du Gu Xiao dan telah memaksa ayahnya bunuh diri, apa yang dia ingin lakukan dengan dia?

"Tidak perlu melihat saya seperti itu. Kembali di masa lalu, itu hanya awal. Ketika Anda mencoba untuk membunuh saya, saya tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam begitu cepat. Anda dapat melumpuhkan budidaya sendiri. Aku tidak akan membunuhmu."

Lin Feng masih tampak tanpa ekspresi. mata na Lan Feng dipenuhi dengan kebencian. Lin Feng memiliki hati nurani yang jelas ketika datang ke apa yang dia lakukan karena dia tahu bahwa Na Lan Xiong dan Na Lan Feng akan melakukan hal-hal yang lebih buruk kepadanya.

Sejak gadis yang begitu arogan dan sombong, Lin Feng berpikir bahwa itu akan baik untuk membuatnya melumpuhkan budidaya sendiri sehingga ia akan dipaksa untuk hidup seperti orang biasa dia direndahkan.

"Cepatlah, aku tidak mau harus melihat wajah Anda lebih lama dari yang diperlukan." Kata Lin Feng dingin sambil menatap Na Lan Feng. Di masa lalu, ketika ia mencoba untuk membunuh Lin Feng, dia tidak akan pernah berpikir bahwa hari tersebut akan datang.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang