Bab 277: Bunuh sesukamu?

2.3K 160 0
                                    

"Apa pedang kuat Qi dan kekuatan. Betapa orang yang kejam. "Hati orang-orang di tengah keramaian sedang berdebar-debar.

Selain itu, keempat murid Sekte Hao Yue itu terkesiap. Di Restoran Pegunungan Celestial, mereka telah memprovokasi Lin Feng. Leng Yue bahkan sangat agresif terhadap mereka. Dia segera mengancam mereka dengan pisau dan menyerang pegangan tangga di sebelah Lin Feng. Lin Feng, bagaimanapun, tetap diam dan tak terbandingkan dengan tenang.

Mereka mengira bahwa dia adalah pengecut yang penakut, lemah, tapi pada saat itu, kekuatan dan Qi yang baru saja dilepaskan Lin Feng membuktikan bahwa jika Lin Feng tidak menyerang mereka sebelumnya, itu bukan karena dia takut , Itu hanya karena mereka tidak fit untuk menjadi lawan-lawannya.

Saat Leng Yue merasakan energi yang sangat tajam, dia mengerutkan kening. Pada saat itu, Lin Feng telah menunjukkan kepada semua orang bahwa dia lebih kuat dari pada Leng Yue. Mungkin Lin Feng yang sesungguhnya akhirnya menunjukkan dirinya.

Namun, kultivar pisau tajam, agresif dan memiliki kemauan yang gigih. Dengan pisau mereka, mereka bisa memusnahkan segalanya. Bahkan jika lawannya sangat kuat, Leng Yue tetap tak kenal takut, dia sama sekali tidak bergeming. Dia mampu mengembun pisau Qi. Dia mencintai pisau, pisau mengerti, memahami bagaimana mereka bekerja, julukannya "The Blademaster" bukan hanya sebuah rumor. Meskipun dia sangat sombong dan menganggapnya yang terbaik di dunia, dia masih seorang jenius.

Sebuah cahaya menyala, itu adalah cahaya dari Moon-Breaking Blade. Cahayanya terang, jernih dan dingin sekali.

"Ini adalah senjata tingkat Ling, the Moon-Breaking Blade. Leng Yue mengherankan menggunakan senjata barunya melawan pria itu. Kenapa kita belum pernah mendengarnya sebelumnya? "Pikir banyak orang. Pada saat itu, Leng Yue tidak ragu-ragu, tubuhnya seperti pisau tajam, dia menjadi satu dengan pedangnya.

"Saya menyadari bahwa saya meremehkan Anda, tapi Anda masih sangat jauh dari sama kuat seperti saya." Kata Blademaster sambil memegang Blade Moon-Breaking. Leng Yue masih menganggap dirinya jenius terbaik dan termuda di dunia tapi seperti sebelumnya, dia tetap waspada di depan Lin Feng.

"Saya, Leng Yue, mulai berlatih budidaya pisau saat saya berusia lima tahun. Di Sekte Hao Yue, tidak ada keterampilan pisau yang kuat. Saya menciptakan segalanya sendiri. Saya mengerti bagaimana menggunakan kekuatan pisau dan bagaimana menggunakan serangan energi, saya melakukan semua ini pada tahun lalu. Saya mengalahkan banyak murid saya di Sekte Hao Yue. Begitulah saya menjadi diri saya hari ini. Saya mengajari diri saya sebuah keterampilan bernama Lonely Shadow. Anda bisa mati di bawah serangan pisau buatan saya. Aku bangga dengan ini. "Kata Leng Yue. Dia berbicara pelan. Dia mempertimbangkan segalanya dan semua orang di bawah perhatiannya. Ketika orang banyak mendengarnya, mereka semua diam-diam mengangguk. Leng Yue benar-benar jenius. Dia belajar keterampilan pisau dan bisa menggunakan serangan energi. Dia sangat kuat dan kuat. Mungkin Lin Feng lebih lemah dari dia.

"Anda tidak mengerti bilah pisau. Bakat Anda adalah orang yang biasa-biasa saja. "Kata Lin Feng sambil tersenyum dingin lalu melanjutkan," Anda tidak bisa menyaingi saya. Sama seperti Anda, saya telah belajar keterampilan pedang dan saya hanya berlatih selama setahun. Ayo dan coba. "

"Satu tahun?" Orang banyak tercengang. Lin Feng telah melatih keterampilan pedang hanya dalam setahun? Mungkinkah menjadi yang kuat dalam setahun?

Selain itu, Lin Feng mengatakan bahwa Leng Yue tidak mengerti bilah pedang, bahwa dia adalah seorang kultivator biasa-biasa saja, jika dia adalah seorang kultivator biasa-biasa saja, apa orang-orang di keramaian? Ini menyakitkan kebanggaan banyak orang-orang ini.

"Baiklah, ingat, nama seranganku yang akan membuat hidupmu adalah Lonely Shadow." Kata Leng Yue pelan. Lalu dia melompat dan tidak melepaskan kekuatan blade. Sebagai gantinya, ia menggunakan pedangnya untuk melakukan serangan energi.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang