Bab 289: The Evil Dewa

2.4K 157 0
                                    

Bahwa keterampilan jahat diaktifkan pembudidaya untuk menelan darah, daging dan murni Qi. Setelah semua hal ini telah diambil dari pembudidaya, mereka berubah menjadi tumpukan kulit dan tulang.

Selain itu, Mo Cang Lan telah segera menelan semuanya tanpa ragu-ragu. Bagaimana jahat itu!

Meskipun petani biasanya siap untuk melakukan banyak hal untuk menjadi lebih kuat, mereka masih mengatur diri mereka sendiri beberapa batasan, jika tidak, apa yang akan menjadi perbedaan antara manusia dan binatang?

Banyak orang tidak tahan memikirkan keterampilan jahat. Tentu saja, ada juga banyak orang yang terengah-engah dengan takjub pada keterampilan jahat. Jika mereka pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkannya, mereka akan senang untuk belajar dan berlatih. Ini adalah dunia budidaya, hanya kekuatan penting dan itu datang dengan harga.

Mo Cang Lan evilly melirik Lin Feng dan mengatakan sambil tertawa: "Jangan khawatir, aku akan menelan orang tua dan kemudian akan giliran Anda"

Ketika ia selesai berbicara, dia melihat Pak Huo.

Mister Huo tetap waspada. keterampilan jahat Mo Cang Lan terlalu menyimpang, Pak Huo harus sangat berhati-hati.

"Lin Feng, mendapatkan sedikit lebih jauh dari sini!" Kata Pak Huo sebagai tubuhnya tiba-tiba dikelilingi oleh bola api kecil. Mereka membakar dengan panas yang seperti mereka diputar di sekitar tubuhnya. Pada saat itu, dia tidak tampak bengkok dan lamban, ia tampak seperti dewa api. Bola-bola api terang dan gemilang terkandung jejak murni Qi.

"Baiklah." Kata Lin Feng sementara mengangguk. Dia pindah kembali. Lin Feng bisa mengalahkan pembudidaya dari Xuan Qi lapisan pertama atau kedua namun ketiga lapisan Xuan Qi sudah terlalu banyak baginya. Dia tidak cukup kuat, oleh karena itu ia senang bahwa Pak Huo ada di sana untuk melawan untuknya.

"Hmph. Ketiga Xuan Qi lapisan, yang akan menjadi makanan lezat."Kata Mo Cang Lan sambil tersenyum keji. Dua tanaman merambat muncul dari tubuhnya dan bergerak menuju Pak Huo mengerut tubuhnya. Namun, pada saat itu, dua bola api muncul di tangan Pak Huo. Dia mengangkat kedua tangannya dan dua bola api tersebut diubah menjadi dua naga yang segera dibombardir suasana bergerak lurus ke arah tanaman merambat ini. Anehnya, tanaman merambat mulai terbakar ketika datang ke dalam kontak dengan naga api.

Di sisi lain, Bing Dia Teng menyerang juga. Kepingan salju yang berkibar di angin, es dan es secara bertahap menutupi tanah. Itu nya World of Ice dan keterampilan Salju yang benar-benar menyebabkan atmosfer berubah menjadi dunia es dan salju.

Namun, itu dingin menakutkan tidak mempengaruhi Meng Qing sama sekali, dia tidak merasa dingin. Sebenarnya, serangan yang memiliki efek sebaliknya dan bahkan memberi Meng Qing perasaan yang menyenangkan dan menyegarkan. Gadis murni dan suci tampak seperti makhluk surgawi.

Meng Qing adalah seorang ahli ketika datang ke es. Bagaimana bisa es dan energi salju mempengaruhi nya? Hanya membuatnya lebih kuat.

"Frozen Earth!" Kata Bing Dia Teng dengan suara rendah. Segera, lapisan es putih dan es menutupi tanah. Itu menjadi lebih tebal dan lebih tebal. Seluruh suasana telah berubah menjadi dunia beku.

"Betapa dingin."

kerumunan gemetar. Orang dari Ice dan Snow Mountain Village adalah ahli dalam menggunakan es dan keterampilan salju berdasarkan, jelas, itu bukan hanya rumor, bahwa keterampilan Frozen Dunia adalah amat kuat.

siluet Meng Qing berkedip-kedip. Dia elegan melompat ke udara. Segera setelah, bunyi ledakan bergema di atmosfer. Es di mana dia hanya berdiri meledak. Banyak es terangkat dari tanah pada saat itu. Semua orang menyipitkan mata mereka.

Bing Dia Teng telah membuat es meledak dari tanah. Dia telah menggunakan es dari tanah di bawah kaki Meng Qing untuk melakukan serangan kejutan, apa metode licik!

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang