Bab 395: Takut!

2.1K 141 0
                                    

Dua menakutkan kuat Qi bertabrakan di udara, satu milik pedang jahat, yang lain ke tingkat binatang Tian.

Pedang Qi dipenuhi dengan energi jahat membunuh dan penuh kebencian. Itu dingin dan penuh dengan murka. Qi binatang itu brutal dan jahat, itu berisi sebuah nafsu darah tak berujung.

Kedua energi yang menembus atmosfer. pedang telah memotong melalui kucing sepuluh cakar yang masih jatuh ke tanah, namun dalam sekejap, sepuluh cakar baru menggantikan cakar yang rusak. Pada saat yang sama, kucing mulai mundur dengan kecepatan kilat.

"Meoooow ... .." Kucing itu mengeong keras dan merilis sebuah energi mengerikan.Pedang jahat jatuh dari langit diikuti oleh awan jahat yang jatuh ke dalam tubuh kucing. Sebuah luka muncul di tubuh kucing, tapi darah binatang diserap kembali ke dalam luka. Namun, kucing Qi itu tidak sekuat saat sebelum, itu telah melemah banyak. Bahwa energi pedang jahat dipenuhi dengan murka luar biasa dan itu menembus melalui daging dan menjadi tulang.

"Binatang tingkat Tian benar-benar sulit ..."

Lin Feng telah menyerang dengan pedang jahat tapi belum cukup untuk membunuh kucing. Lin Feng melihat binatang di depan matanya, ia tampak kecewa. Lin Feng itu terlalu lemah. Bahkan jika pedang jahat itu amat kuat, itu membutuhkan seseorang yang sangat kuat untuk mengontrolnya, Lin Feng tidak bisa mengendalikannya dengan baik. Selain itu, kucing itu juga jauh lebih kuat dari dia, karena itu, bahwa pedang yang pasti harus membunuhnya memiliki, pada akhirnya, gagal.

The Winged Tiger heran juga. Kekecewaan terlihat di matanya. binatang itu tidak meninggal, pada akhirnya, Lin Feng tidak mampu membunuh kucing.

Pembatasan itu telah rusak dan Lei Yan Mao telah kembali kekuatannya. The Winged Tiger juga berpikir tentang betapa besar itu akan jika itu berhasil menjadi binatang tingkat Tian di masa depan. Dalam rantai pegunungan, tak seorang pun akan berani menggertak lagi, itu akan menjadi raja daerah. Itu tidak akan pernah diperlakukan sebagai hewan peliharaan lagi.

"Eeeeeeee ......." Kucing itu menjerit, yang tidak terdengar seperti itu dari kucing, sambil melihat langit.

Bagaimana konyol. kucing itu biasanya begitu bijaksana dan berhati-hati, tapi sudah tidak sabar untuk menjadi seorang manusia yang berjuang dengan Lin Feng dan pedang Lin Feng pecah pembatasan dan hancur mimpi kucing. Its hanya keinginan itu sekarang tidak bisa diraih.

kucing telah menjadi binatang tingkat Tian lagi tapi itu tidak bahagia sama sekali.Pembatasan telah rusak yang berarti itu dipaksa untuk tetap dalam bentuk binatang untuk seluruh hidupnya, bagaimana sengsara.

Hal itu ditakdirkan untuk tetap sebagai binatang, kucing sederhana. Ini tidak akan mampu bertindak seperti manusia lagi, itu akan tetap kucing sederhana, mungkin itu akan bahkan ditangkap dan dijinakkan. Tentu saja, itu akan melakukan apa pun untuk memperpanjang hidupnya.

Ketika kucing memikirkan nasib kejam, matanya tampak amat jahat. Itu lekat-lekat menatap Lin Feng. Lin Feng telah menghancurkan masa depan yang cerah, ia bahkan tidak akan diizinkan untuk mengambil bentuk manusia.

"Sepertinya pembatasan ini sangat kompleks." Pemikiran Lin Feng ketika ia melihat bagaimana sengsara kucing tampak. Melanggar pembatasan akan memiliki konsekuensi yang mengerikan, jika kucing tidak akan terlalu berhati-hati dan tinggal dalam rantai gunung sepanjang waktu. Ini sangat jarang meninggalkan wilayah lima puluh kilometer yang terbatas Lin Feng untuk.

cakar tajam menyerang lagi dan itu merilis sebuah menakutkan Qi. kucing ingin membunuh Lin Feng. Lin Feng telah menghancurkan hidupnya.

"Die!" Teriak Lin Feng marah sebelum kucing bisa melepaskan serangannya. Lin Feng mengangkat pedangnya, itu penuh dengan murka dan kejahatan mengejutkan Qi. Awan jahat mengikuti dekat di belakang pedang jahat.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang