Bab 290: Partai Baru

2.3K 154 0
                                    

Pertempuran berlanjut di jalan buntu. Mo Cang Lan dan pertempuran Pak Huo itu sulit dan sengit. An Qi jahat dan api Qi yang membombardir satu sama lain tetapi pertempuran tampaknya sangat berimbang, itu sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang.

keterampilan Mo Cang Lan jahat. keterampilan Mister Huo yang tepat. tingkat budidaya bing Dia Teng ini lebih tinggi dibandingkan Meng Qing tapi kekuatan melawan dia telah melampaui semua harapan. Selain itu, beberapa saat yang lalu, dia berbalik padanya yang menyebabkan dia terluka oleh serangan nya. Bing Dia Teng tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Meng Qing.

Mengenai anggota Puri Organisasi Condor, mereka tidak ingin pergi dekat Lin Feng, mereka tidak berani untuk menarik perhatiannya.

Semangat ungu itu terlalu menakutkan. Ini bisa menelan orang dan kemudian mencair menjadi apa-apa, bagaimana mengerikan adalah bahwa!

"Sepertinya Lin Feng tidak akan mati hari ini." Pemikiran orang banyak. Dia begitu kuat bahwa Bing dia Teng dan Mo Cang Lan, yang bertindak bersama-sama, bahkan tidak bisa membunuhnya. Apakah ini karena takdir mengatakan ia tidak akan mati hari ini atau itu karena mereka tidak cukup kuat untuk membunuhnya?

Mister Huo dan Meng Qing bisa mengambil dua lawan terkuat; sementara Lin Feng, yang berbakat dan kuat, tidak takut berperang melawan rendah Xuan Qi lapisan pembudidaya, oleh karena itu, semua lawan, yang semuanya milik kelompok berpengaruh, tidak bisa menyentuhnya.

Sementara orang banyak itu menganalisis situasi, jauh di kejauhan, muncul tandu putih.

Pada bahwa tandu putih adalah seorang wanita yang mengenakan kain kasa halus di wajahnya. Empat orang membawa tandu itu. Pada saat yang sama, di belakang tandu itu, banyak orang yang berjalan dengan kecepatan penuh dengan hanya ujung jari kaki mereka menyentuh tanah, mereka tampak begitu anggun dan mereka bahkan tidak terlihat seperti mereka bergegas. Sepertinya mereka ringan melayang di atas tanah, yang memberikan kerumunan kesan surealistik, seolah-olah itu adalah mimpi.

Dalam sekejap, kelompok siluet tiba ke tempat pertempuran sedang berlangsung. Mereka tidak bergabung pertempuran sekalipun.

kerumunan itu tertegun. Siapakah orang-orang ini dan apa yang mereka inginkan saat ini?

Namun, Lan Jiao yang berada di kerumunan terkejut. siluet nya berkedip-kedip dan dia mendarat di depan tandu. Dia kemudian berkata kepada perempuan itu: "? Bibi Yun, mengapa kau di sini"

Bibi Yun dihapus kasa halus dan wajah wanita dewasa yang indah muncul. Dia tampak anggun dan mulia, dingin dan terpisah. Dia tampak unggul orang lain sejauh bahwa beberapa orang tidak berani menatapnya.

"Saya datang untuk memecahkan beberapa masalah." Kata Bibi Yun sambil tersenyum. Segera setelah itu, ia memandang Lin Feng, yang tampak terkejut karena dia juga menatapnya.

Wanita itu tidak terlihat muda tapi kulitnya tampak indah. Selain itu, dia tampak sangat elegan dan kekuatannya tampak luar biasa.

"Lin Feng, kan?" Mengatakan bahwa wanita dewasa ke Lin Feng.

"Memang" kata Lin Feng sambil menganggukkan dan menambahkan: "? Apakah ada masalah"

"Ada masalah" Kata wanita dewasa sambil menganggukkan dan melanjutkan: "Lin Feng, terakhir kali di Dream Pavilion, Anda memperoleh kuali kuno, itu tidak berguna untuk Anda dan kami ingin mengambil kembali. Kami akan memberikan batu kemurnian Anda kembali, bagaimana suara?"

"The Ancient Naga Cauldron!" Lin Feng tertegun. Orang-orang ini datang karena kuali naga kuno. Lin Feng tidak bisa membantu tetapi memiliki firasat buruk. Wanita itu berbicara atas nama Dream Pavilion, dia jelas salah satu anggota manajemen. Dia, terhadap semua harapan, datang karena kuali naga, ia mungkin menemukan apa jenis barang itu.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang