Bab 257: The Apology

2.3K 169 0
                                    

Pasukan Chi Xie dengan tenang menunggu di luar kota.

Pada saat itu, salah satu penjaga kembali dari gedung pemerintah. Dia naik ke atas gerbang dan melihat tentara luas dan tak terbatas. Dia tidak bisa membantu tetapi goyang dari kepala sampai kaki.

"Suruh dia ke sini dan meminta maaf atas pelanggaran itu ..."

Penjaga itu berpikir tentang kata-kata ini dan mereka tidak duduk baik di dadanya. Jika dia mengatakan kata-kata ini dengan suara keras, tidak akan mereka hanya membunuhnya?

"Buka mulut Anda!" Kata suara agresif menusuk telinga penjaga. Penjaga itu gemetar. Segera setelah itu, ia memejamkan mata dan berkata: "Kepala City mengatakan bahwa Anda harus pergi dan meminta maaf atas pelanggaran Anda"

Ketika ia selesai berbicara, penjaga merasa seolah-olah ia telah dibebaskan dari beban besar. Tapi ketika para penjaga lain mendengar apa yang dia katakan itu takjub. Mereka semua gemetar dari kepala sampai kaki sambil berpikir tentang reaksi dari tentara. Bagaimana bajingan arogan berani untuk memberitahu pasukan Chi Xie hal berani seperti itu? Ketika pasukan Chi Xie mendengar kata-kata, mereka mulai melepaskan jumlah yang luar biasa dari Qi yang menciptakan badai yang bergegas menuju gerbang kota. Seluruh penonton tiba-tiba merasa sangat dingin.

Betapa dingin. Itu Qi adalah piercingly-dingin, sejauh bahwa hal itu membuat semua orang merasa menggigil lari ke bawah duri mereka.

Lin Feng, pada kudanya Dragon-Colt, pindah ke depan. Na Lan Xiong, adalah dia benar-benar ini berani?

Dia mengenakan topeng, tetapi di bawah topeng, ia memiliki senyum yang sangat jahat. Lin Feng mengatakan, dengan nada dingin: "Kami telah diundang untuk pergi ke gedung pemerintah untuk meminta maaf."

"Roger." Teriak pasukan serempak, yang menyebabkan kepanikan dalam kerumunan. Mereka mengacungkan tombak mereka dan menuju ke Yangzhou City.

Suara Lin Feng tidak keras, tapi ketika para penjaga dan orang banyak mendengar bahwa pasukan akan pemerintah untuk meminta maaf, mereka merasa bahwa ini bukanlah hal yang baik untuk Na Lan Clan. Pemuda mengendarai kuda Naga-Colt mungkin petugas mereka. Bagaimana megah, ia bisa mengucapkan beberapa kata dan seluruh orang mematuhinya.

"LEDAKAN! LEDAKAN!"

tanah mulai bergetar sekali lagi. Pasukan Chi Xie yang berderap dalam harmoni yang sempurna yang dikirim booming menakutkan melalui atmosfer, terdengar seperti guntur. Hati orang-orang di kerumunan itu berdebar.

Tentara Chi Xie berubah menjadi naga merah besar karena memasuki Yangzhou City. Naga merah besar tampak seperti itu terbang melalui kota.

Pada saat itu, orang-orang yang panik. Tidak satupun dari mereka yang berani menghalangi jalan pasukan Chi Xie, semua orang bergerak ke samping.

"Apa yang kuat dan berkuasa tentara! Dari mana asal mereka? Mengapa mereka datang ke Yangzhou City?"

Orang-orang dari Kota Yangzhou yang bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan. Ketika mereka melihat bahwa tentara besar dengan mata mereka sendiri, mereka memiliki perasaan bahwa hati mereka akan meledak dalam dada mereka. Mereka yang terlalu megah. Qi mereka melepaskan begitu kuat bahwa orang-orang di kerumunan memiliki perasaan bahwa kaki mereka kehilangan semua kekuatan. Beberapa dari mereka benar-benar beku, tidak berani bergerak.

Di gedung pemerintah, suasana masih hidup dan menyenangkan. Orang-orang masih selamat dan minum.

Pada saat itu, tanah mulai gemetar seolah-olah ada gempa bumi. Orang yang hadir di pesta tiba-tiba tertegun dan mengerutkan kening.

Segera setelah, kebisingan Chi Xie kuda berderap menjadi lebih keras dan tak henti-hentinya menyebar melalui atmosfer.

"Apa yang sedang terjadi?"

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang