• Special Chapter : It Girl •

6.5K 676 11
                                    

Sekali lagi kepalanya mengadah ke atas, membiarkan aliran darahnya mengalir ke bagian atas tubuhnya. Entah jam sudah menunjukkan pukul berapa, tetapi yang pasti, langit sudah mulai gelap.

Lelaki dengan tatto di lengan kirinya itu menghela napasnya frustasi, lirik lagu itu harus ia selesaikan akhir pekan ini, dan sekarang, ia benar-benar tidak memiliki ide apapun di otaknya.

"Permisi, ini pesanan anda."

Suaranya begitu manis, semanis wajah yang sekarang ditatapi Jaewon tanpa berkedip. Perempuan berambut sebatas dada itu tersenyum sambil memberikan pesanannya.

Lee Hwayoung, batinnya.

"O-oh, terima kasih."

Gadis itu kembali mengangguk dan menampilkan senyum profesional. "Silahkan menikmati."

Seluruh pujian yang bisa ia lontarkan kini membludak di dalam otak Jaewon. Dengan tergesa, segera diketiknya berbaris-baris kalimat untuk mendiskripsikan gadis tadi. Dengan senyum semanis kembang gula. Tanpa sadar, bibirnya tertarik ke atas, terus saja menorehkan dua menit berharganya melihat gadis itu.

"Dia... sempurna."

Dengan tekad yang benar-benar kuat, Jaewon menunggui hingga kafe ini tutup, hanya untuk berbicara empat mata dengan Hwayoung.

Kakinya tidak berhenti ia ketukkan ke meja, begitu pula tangannya. Sedari tadi, ia hanya melihat gadis itu beberapa kali membawakan pesanan, dan kembali ke dapur untuk waktu yang cukup lama.

Tepat pukul sembilan, pelanggan sudah mulai sepi. Tetapi Jaewon masih saja setia menungguinya, dengan minuman yang sudah tersisa ampas.

"Tuan sudah selesai?"

Tidak lagi, jantung. Karena terlalu lama berpikir, ia bahkan tidak sadar gadis itu lagi yang berdiri di hadapannya. "Sudah, terima kasih."

"Baiklah. Kalau begitu, saya ambil gelasnya, ya."

Baru saja gadis itu berbalik, Jaewon sudah kelepasan memanggil namanya. Tidak keras memang, tetapi cukup didengar oleh gadis itu dan beberapa orang yang tersisa.

"Ya, tuan?"

"Kau cantik."

Dan itu adalah salah satu hal terbodoh yang Jaewon lakukan selama hidupnya. Tanpa mau melihat bagaimana reaksi Hwayoung, ia mengambil tas ranselnya dan bergerak menuju pintu keluar.

Dasar bodoh, ia merutuki dirinya sendiri.



--
terima kasih untuk 10k votes-nya, cerita ini super nggak jelas tapi kenapa masih ada yang mau votes aku terharuuu TT
tribute to Jaewon yang (katanya) sebentar lagi akan debut dibawah naungan papa YG, semoga nggak php, ya ;")
fyi, Jaewon itu rapper yang pernah ikut show me the money 4 dan 5, pernah juga debut sama Punch (samuel) dengan nama 1Punch tetapi disbanded, dan akhirnya masuk ke YG Ent. setahun yang lalu.

ANOTHER JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang