• Eleven: Bookstore Accident •

5.9K 1.1K 179
                                    

Menurut Jaena hidupnya begitu lengkap setelah bertemu dua Jungkook. Jungkook yang mengisi setengah hatinya karena gigi kelincinya yang begitu manis dan suara indahnya yang mengantarkan gadis itu terlelap. Jungkook lain yang penuh sifat tidak terduga, selalu ada untuknya dan tentu saja, tampan.

Di minggu pagi yang cerah ini, baru pukul sembilan, ia sudah mandi dan bersiap-siap untuk pergi. Setelah membatalkan janji dengan Danee beberapa kali, ia baru bisa menepatinya sekarang. Menemani gadis itu pergi ke toko buku.

Setelah menatapi cermin dengan cukup lama, ia mengambil tas dan langsung pergi menuju halte bus.

"Jae!" Danee sudah datang lebih dulu darinya, gadis itu terlihat bersemangat karena sahabatnya tidak membatalkan janji lagi kali ini.

Kedua sahabat itu memasuki bus dan mencari tempat duduk, membicarakan topik yang tidak jauh-jauh dari kegilaan keduanya, Bangtan.


**

Danee dan Jaena berjalan terus menyurusi buku-buku bertumpuk seperti jalan menuju surga. Mereka berdua cinta buku, Danee cinta komik Jaena cinta novel. Keduanya masing-masing sudah membawa kantung berisikan kurang lebih lima komik dan novel.

"Jae! Jaena!" Jae menoleh dan mengikuti arah pandang Danee.

Wah! Di sana Jungkook sedang berada di deretan buku photography, wajah seriusnya yang membuatnya semakin tampan itu melelehkan Jaena.

"Kau mau menemuinya?"

Jaena terkikik, sebuah ide muncul dari otaknya. Ia segera mengeluarkan ponsel keluaran terbarunya itu dan mengetik sesuatu.

Oppa, dimana?

Jaena dan Danee fokus mengamati laki-laki itu. Tidak ada yang aneh, tetapi ia tidak juga mengeluarkan ponselnya.

"Mungkin saja ia lupa membawa ponsel?"

Jaena menggigit bibirnya, tidak mungkin. Pasalnya, sedari tadi saat ia sibuk menatapi Jungkook, ponselnya sudah bergetar.

Balasan, dari Jungkook.

Danee menatapnya dengan tidak mengerti, dan terbelalak kemudian karena balasan itu.

Aku di rumah, kenapa sayang?

Jaena tidak tahu harus berbuat apa. Jungkook yang ia tahu, yang sekarang hanya beberapa meter darinya itu tidak melihatnya, bahkan tidak peduli dengan sekitar. Tangan dan matanya tetap sibuk mencari buku yang berkaitan dengan photography.

Benarkah? Apa oppa ingat kemarin kita kemana?

Gadis itu gelisah. Kenapa Jungkook bisa membalasnya walaupun ia tidak mengeluarkan ponselnya sama sekali? Danee di sisi lain juga hanya bisa terdiam.

Menonton Inkigayo, kan? ^^

Dan sudah. Jaena benar-benar tidak tahu apa maksud Jungkook di ponselnya, dan Jungkook yang berjarak tiga ratus meter darinya itu.


--
pendek hehe maaf ya
lg ga mood (:

ANOTHER JEONWhere stories live. Discover now