Intro

9.5K 219 10
                                    

Terkadang dunia itu lucu. Manusia mengejar sesuatu yang tidak memungkinkan. Mengejar manusia yang enggan memperdulikan padahal sudah diperhatikan. Terus mengejar dengan embel embel perjuangan yang pada dasarnya hanya mendapatkan hampa.

Berusaha mendapatkan padahal tau dirinya sedang dipatahkan. Dibuat malas dan kesal oleh dirinya yang sama sekali tidak merespon segala tindakan yang telah diusahakan. Serasa ingin musnah dari pandangnya, tapi sungkan melepaskan padahal bukan siapa siapa.

Ada juga manusia yang paham bahwa dirinya ditolak namun tetap saja perasaan mengalahkan logika untuk tetap berjuang walau harus pedih yang dirasakan. Dengan segala pikiran bahwa suatu saat dia akan jatuh cinta terhadap perasaan berjuang. Entah berhasil dia akan jatuh cinta atau malah timbul perasaan risih.

Jadi laki laki itu kadang ga enak. Dia harus memulai sebuah awal untuk membangun suatu hubungan. Merendahkan harga diri untuk bisa bersama orang yang dipuja.

Memang jatuh cinta itu lucu. Dia tidak bertuan. Tidak bisa dipaksa akan jatuh ke siapa. Namun ada segelintir orang tetap berjuang padahal dia tau orang yang sedang dia perjuangkan tidak akan pernah cinta.

Dan ini adalah sebuah kisah tentang perjuangan mendapatkan seorang wanita.

Edgar StoryWhere stories live. Discover now