CHAPTER 34: ATTACK

8.2K 665 37
                                    


Prangg...

Sehun tampak hilang kendali dan langsung menonjok cermin yg ada diruangan Siwon tersebut. Sehun lalu menjerit keras tanpa mempedulikan tangannya yg mulai mengeluarkan darah. Bagi Sehun saat ini hatinya jauh lebih sakit daripada luka yg ada ditangannya.


"AAAAAARRRGGHHH...."

Brakk....

"Sehunnie gwenchana?? OMO SEHUNNIE!!!!"

Kyungsoo mendobrak pintu ruangan Siwon dengan keras dan betapa terkejutnya ia saat melihat keadaan Sehun yg sangat acak-acakan dan tangan kanannya yg terus mengeluarkan darah. Tanpa pikir panjang, Kyungsoo langsung berlari menghampiri Sehun.

"Sehunnie, neo gwenchana? Kenapa tanganmu terluka seperti ini??" Tanya Kyungsoo khawatir.

"......" Hening, Sehun sama sekali tidak membalas pertanyaan Kyungsoo dan ia malah lebih asik menatap sebuah buku tua yg berisi fakta menyakitkan didalamnya.

Kyungsoo pun langsung menoleh kearah yg dipandang Sehun dan mengernyit bingung karena yg dipandang Sehun hanyalah sebuah buku tua yg entah apa isinya. Tapi Kyungsoo yakin jika perilaku Sehun yg menjadi aneh ada sangkut pautnya dengan buku tua tersebut. Kyungsoo lalu melihat sebuah cermin yg sudah pecah berantakan, ia lalu mengambil kesimpulan bahwa tangan Sehun berdarah karena menghancurkan cermin tersebut dengan tangannya sendiri.

"Sehunnie, apa kau ada masalah?? Kenapa kau melukai tanganmu sendiri? Bagaimana jika tanganmu ini tidak bisa digunakan untuk melawan para kegelapan?" Tanya Kyungsoo lembut

"......."

"Sehunnie, seharusnya kau ...."

Braaakk...

Sehun langsung berdiri dan menggebrak meja dengan keras, ia lalu menatap Kyungsoo tajam seakan-akan ingin membunuhnya. Kyungsoo yg ditatap seperti itupun hanya bisa memandang Sehun dengan heran dan bingung.

"Apa urusanmu huh?? Untuk apa kau datang kesini huh?? Jangan ikut campur urusanku!!! Jangan sok peduli padaku!!! Dan jangan sok khawatir padaku!!!!" Ucap Sehun kelewat dingin

"Tapi Sehunnie, aku benar-benar ....."

"Minggir!!! Aku mau lewat dan jangan mengikutiku!!!" Potong Sehun sambil menjauh dari Kyungsoo

Kyungsoo tampak berdiri mematung ditempatnya sambil terus memandangi punggung Sehun yg mulai menjauh. Kini Sehun sudah meninggalkannya seorang diri diruangan yg dulu ditempati Siwon. Entah kenapa ia sangat yakin jika telah terjadi sesuatu pada Sehun dan Sehun butuh bantuannya dan butuh tempat sandaran.

"Semoga kau bisa menyelesaikan semua masalahmu, Sehunnie. Datanglah kapanpun kau mau kepadaku jika kau butuh tempat sandaran" gumam Kyungsoo

.

.

Sehun yg sekarang ini benar-benar kalut memilih untuk berbaring dikamar yg disiapkan oleh Yonghwa diistana EXO. Ia tampak memandang langit-langit kamarnya walau tatapan matanya terasa kosong.

 Ia tampak memandang langit-langit kamarnya walau tatapan matanya terasa kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang