CHAPTER 20: WE MUST STRONG

11K 1K 32
                                    


Mata Sehun terbelalak saat melihat makhluk minotaur tersebut menghampiri Xiumin dan ingin menyerang hyungnya itu. Ia melihat jika pria bertopeng itu tersenyum licik. Sehun benar-benar geram. Ia melangkahkan kakinya menuju Xiumin dan mendorong tubuh Xiumin sebelum hyungnya itu diserang.

Sehun kemudian menahan tanduk makhluk tersebut agar tidak mengenai dirinya. Sehun terlihat begitu kewalahan menghadapi makhluk tersebut. Bahkan dirinya terseret mundur akibat makhluk tersebut masih terus berusaha menyeruduk Sehun. Tangan Sehun sudah tidak kuat lagi menahan serangan dari makhluk tersebut, jika dibiarkan lebih lama pasti Sehun akan kalah dan diseruduk oleh makhluk minotaur tersebut.

"Hahaaha... Kau tidak akan bisa menang melawannya" ucap pria bertopeng tersebut saat melihat Sehun yg sudah kewalahan untuk menahan tanduk minotaurnya.

"Aku tidak akan kalaahhh... Taoo!!! Cepat gunakan kekuatanmu!!!" Teriak Sehun.

Tao mengangguk lalu mulai memfokuskan dirinya, ia menjentikkan jarinya dan seketika itu pula waktu berhenti.

Melihat makhluk tersebut sudah berhenti bergerak, Sehun langsung menjauhkan dirinya dari makhluk itu lalu tersenyum.

"Luhan hyung, pindahkan makhluk ini menghadap kearah pohon besar itu!!" Ucap Sehun.

"Untuk apa Sehunnie??" Tanya Luhan bingung.

"Tidak usah banyak bertanya, hyung. Lakukan saja dan kau akan tahu nanti" jawab Sehun

Luhan menghela napasnya dan mulai fokus untuk memindahkan makhluk tersebut dengan pikirannya. Setelah berhasil memindahkan makhluk tersebut Sehun kembali tersenyum.

Tik Tok...

Waktu kembali berjalan dengan sendirinya, sepertinya kekuatan Tao masih belum cukup kuat untuk menghentikan waktu dengan jeda yg cukup lama. Tapi bagi Sehun tidak masalah karena semuanya sudah berjalan dengan rencananya dan ia yakin jika rencananya tersebut akan berhasil.

Makhluk tersebut terus menyerang kedepan sesaat setelah waktu kembali berjalan, padahal Sehun sudah tidak lagi ada didepannya.

Brukkk...

Tanduk makhluk tersebut menancap dipohon dan tidak bisa terlepas. Melihat jika minotaur kesayangannya tersangkut dibatang pohon, pria tersebut menggeram marah.

"Lihatlah siapa yg akan kalah, darkness!!! Chanyeol hyung, bakar pohon itu beserta makhluk menjijikkan tersebut!!" Ucap Sehun

Chanyeol mengangguk lalu mulai mengeluarkan apinya. Seketika itu pula pohon dan makhluk tersebut yg masih tersangkut langsung terbakar. Sehun bahkan mengeluarkan kekuatan anginnya agar api semakin besar dan bisa lebih cepat menghanguskan makhluk tersebut.

"KAAAAUU!!!!!! KAU BENAR-BENAR KURANG AJAR!!!!" Pria tersebut benar-benar marah karena makhluk kesayangannya sudah hangus terbakar dan menjadi api.

Sehun tersenyum remeh mendengar ucapan pria tersebut. Ia sama sekali tidak terlihat takut dengan semua ancaman atau perbuatan yg dilakukan pria tersebut. Saat pria itu mulai mengambil ancang-ancang untuk menyerang Sehun dan yg lainnya kembali, tiba-tiba saja Yonghwa datang dan membatalkan serangan tersebut.

"Kau!!!! Tidak seharusnya kalian menyerang ksatria dibumi.. Itu namanya suatu kecurangan!!!" Teriak Yonghwa geram.

"Cihh... Pelayan yg setia. Aku hanya mencoba mengetes kemampuan mereka. Apa kau takut jika tuanmu akan mati dibumi dan tidak bisa ke planet EXO?" jawab pria bertopeng tersebut.

"Jaga ucapanmu!!! Mereka yg akan mengalahkanmu dan pemimpinmu nanti!!!" Sahut Yonghwa.

"Benarkah?? Kita lihat saja nanti.. Sampai jumpa dilain kesempatan, ksatria. Terutama kau pangeran" smirk pria bertopeng tersebut. Lalu langsung menghilang bersama pasukannya.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang