CHAPTER 29: DANGER

8.9K 726 47
                                    

Sehun terus merasa terdesak oleh serangan bertubi-tubi yg ia terima dari penghuni kegelapan. Nafasnya hampir habis akibat cekikan kuat pada lehernya akibat perbuatan makhluk si reptil raksasa tersebut.

Tiba-tiba saja matanya terbelalak saat melihat jika makhluk berkepala kambing yg telah ia buat buta sebelah itu mengambil pedang dan mengarahkan pedang tersebut kearahnya.

Sebisa mungkin Sehun terus berusaha untuk melepaskan diri dari si reptil raksasa tersebut. Ia tidak bisa membiarkan dirinya mati ditangan makhluk berkepala kambing tersebut.

"MATI KAU PANGERANNN!!!!"

Jlebb....

Sehun menggunakan akalnya agar ia bisa terbebas dari cekikan si reptil raksasa. Saat si satyr hendak menyerangnya, ia menggunakan kesempatan tersebut agar bisa lolos dari cekikan si monster. Sehun membuat si satyr tersebut malah memotong lidah si reptil raksasa sehingga ia bisa terbebas.

GEEEERRRR GERRRRRR GERRRR

Tampak si reptil raksasa tersebut meraung kesakitan karena lidahnya telah dipotong oleh makhluk berkepala kambing tersebut. Sehun tersenyum penuh kemenangan sambil menatap remeh kearah makhluk berkepala kambing tersebut.

"SIALLL!!!! BERANI-BERANINYA KAU!!!!"

Makhluk berkepala kambing tersebut tampak sangat emosi karena ia merasa dibodohi oleh Sehun. Tanpa pikir panjang lagi makhluk tersebut langsung menyerang Sehun dengan brutal. Tetapi dengan mudah Sehun bisa menghindar dari serangan makhluk berkepala kambing tersebut.

Tiba-tiba saja Sehun tersenyum seperti mendapatkan sebuah ide. Segera saja Sehun berlari menghampiri salah satu monster berbentuk serangga raksasa dan langsung diikuti oleh si makhluk berkepala kambing tersebut.

"SERANG AKU KALAU KALIAN MEMANG HEBAT!!!" Tantang Sehun

Mendengar Sehun menantang mereka, segera saja ketiga makhluk yg masih tersisa itu langsung menuju kearah Sehun untuk menyerangnya. Saat ketiga makhluk tersebut sudah semakin dekat kearah Sehun, Sehun tersenyum kemudian ia langsung melompat tinggi untuk menghindari serangan ketiga makhluk tersebut.

Tentu saja karena ketiga makhluk tersebut menyerang Sehun dengan kekuatan penuh membuat mereka tidak bisa menghentikan laju mereka saat ini. Sehun tersenyum saat melihat ketiga makhluk tersebut malah saling menyerang satu sama lain.

Melihat jika musuh-musuhnya sudah tidak berdaya lagi, Sehun langsung tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk segera kabur dari tempat itu. Bagaimanapun juga Sehun harus segera mencari jalan keluar dari markas kegelapan dan kembali ke para ksatria. Sehun sangat yakin jika para ksatria pasti sangat mengkhawatirkannya saat ini.

.

.

Para ksatria tampak berkumpul dan melamun didalam kamar Sehun. Entah kenapa mereka merasa jika Sehun sedang dalam bahaya saat ini. Apalagi waktu mereka untuk ke planet EXO masih harus menunggu hari esok. Mereka benar-benar takut jika Sehun tidak akan bisa bertahan sampai besok.

"Hyung, apakah Sehunnie akan baik-baik saja disana? Aku benar-benar mengkhawatirkannya sekarang" ucap Tao

"Aku yakin jika Sehun akan baik-baik saja. Bukankah ia ada seorang ksatria yg hebat? Jadi pasti Sehun bisa bertahan walau tanpa kita" sahut Suho

"Keundae, saat ini Sehun pasti sedang berada dimarkas besar mereka, hyung. Pasti situasi disana akan jauh lebih berbahaya dibandingkan saat kita diserang dibumi. Sehebat apapun Sehun, pasti ia akan sangat kewalahan menghadapi banyaknya monster-monster penghuni kegelapan tersebut" ucap Kyungsoo

"Kau benar Kyungsoo-ah,, pasti Sehun sangat kewalahan jika harus menghadapi berbagai macam monster sendirian" ucap Luhan

"Semoga saja Sehunnie tidak terluka parah, karena tidak akan ada yg mengobatinya jika ia terluka" ucap Lay

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang