CHAPTER 31: BEGIN

8K 676 39
                                    

"PANGERANN AWAAASSS!!!!"

Sehun langsung menoleh saat jendral Choi meneriakinya dan betapa terkejutnya ia saat melihat sebuah trisula sedang melayang dan mengarah tepat kearahnya.

"ANDWAAAEEE..."

Hiiiiiiikkkkkk

Tiba-tiba kuda bertanduk milik Siwon langsung berdiri tepat didepan Sehun untuk melindungi Sehun dan menjadi tameng untuk Sehun. Mata Sehun langsung terbelalak saat melihat kuda tersebut terkena trisula dari monster tersebut.

Brukk...

Kuda milik Siwon tersebut langsung ambruk seketika saat trisula itu menancap pada tubuhnya. Siwon yg melihat peliharaannya terluka parah langsung berlari menghampiri kudanya untuk menolongnya.

"Laila, gwenchana?? Pasti sangat sakit ya?? Tenanglah nde?? Aku akan menyembuhkan" ucap Siwon menenangkan kudanya yg terus merintih kesakitan

Sehun sendiri tampak sangat geram karena kuda milik Siwon harus menjadi korban demi menyelamatkan dirinya. Dengan penuh emosi Sehun menghampiri monster pemilik trisula tersebut dan dengan membabi buta Sehun langsung menyerangnya dengan menggunakan pedangnya.

"Kau harus menerima pembalasannya berkali-kali lipat!!!" Ucap Sehun geram

Sehun melompat kearah monster tersebut dan ia langsung memutar kepala monster tersebut sampai patah. Seketika itu pula monster tersebut langsung tewas ditangan Sehun.

Belum puas sudah membunuh monster yg tersebut, kini Sehun beralih menuju monster reptil raksasa yg tadi ia hadapi. Dengan cekatan Sehun langsung berlari dan menusuk kaki monster tersebut.

Brukk..

Sehun tersenyum saat ia melihat monster tersebut ambruk karena kakinya ditusuk dengan menggunakan pedang milik Sehun. Kini Sehun tahu jika kelemahan monster tersebut ada pada kakinya.

Tanpa membuang waktu dan kesempatan yg ada, Sehun langsung berlari dan menghampiri monster tersebut sebelum monster itu kembali bangkit berdiri. Ia menusuk kedua mata monster tersebut sampai membuat monster itu buta.

Setelah monster itu sudah tidak berdaya lagi, tanpa belas kasihan Sehun langsung menusuk monster tersebut tepat dijantungnya. Bahkan Sehun tidak peduli wajahnya terkena cipratan darah dari monster tersebut.

Siwon sendiri sampai terperangah melihat Sehun yg sangat berbeda dari yg pertama ia bertemu dengannya. Sepertinya Sehun akan berubah sangat mengerikan saat ia marah.

Sehun menghampiri Siwon dan kudanya setelah ia selesai menghabisi kedua monster tersebut. Ia memandang iba kepada kuda milik Siwon yg masih terlihat kesakitan.

"Apakah kudamu bisa diselamatkan?" Tanya Sehun

"Tenang saja, pangeran. Aku mempunyai kekuatan healing, jadi aku pasti bisa menyembuhkan Laila" ucap Siwon

"Kau seorang healer?? Tapi kenapa kau bisa bertarung??" Tanya Sehun terkejut

"Itu karena aku terus berlatih pedang selama hidupku. Aku tidak mau menjadi kaum lemah" sahut Siwon

Sehun mengangguk, ia tampak waspada terhadap sekelilingnya karena bisa saja mereka kembali diserang oleh monster-monster lainnya. Bagaimanapun juga Sehun harus menjaga Siwon yg sedang fokus mengobati kudanya.

.

.

Yonghwa tampak sudah tidak sadarkan diri dihadapan penyihir tersebut. Sang penyihir tersebut tampak menyeringai karena sebentar lagi ia akan berhasil menyingkirkan Yonghwa untuk selamanya.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang