CHAPTER 18: DARKNESS

11.2K 1K 23
                                    


Sehun dan yg lainnya terus saja berlari untuk menemukan Suho. Mereka harus cepat sebelum terjadi sesuatu pada Suho. Tiba-tiba mata mereka terbelalak saat melihat Suho melayang karena dirinya sedang dicekik oleh akar pohon.

"SUHO!!!!"

"Bagaimana mungkin pohon itu bisa hidup??"

"Kekuatan kegelapan yg bisa membuat pohon menjadi hidup. Ini adalah ulah mereka, pasti mereka ada disini!!!" Ucap Sehun

"Mwo???  Lalu bagaimana ini??? Apa yg harus kita lakukan?" Tanya Baekhyun panik.

"Kita harus tetap tenang. Kita tidak boleh sampai panik. Sekarang Xiumin hyung bekukan lah akar pohon itu agar Suho hyung tidak tercekik lagi, bisa menjadi bahaya jika Suho hyung sampai kehabisan nafas. Kemudian Kris hyung hampirilah Suho hyung dan bawa dia turun, hyung. Pakailah kekuatan terbangmu" ucap Sehun.

Xiumin dan Kris mengangguk dan mulai melakukan tugasnya. Xiumin tampak membekukan akar pohon tersebut kemudian Kris menghampiri Suho dan membawanya turun.

"Chanyeol hyung cepat bakar pohonnya. Kita tidak bisa membuat pohon itu kembali seperti semula, jadi yg bisa kita lakukan hanyalah memusnahkan pohon tersebut agar tidak membahayakan kita atau yg lainnya. Fokuslah hyung. Kau pasti bisa" ujar Sehun.

Chanyeol mengangguk dan mulai fokus, ia mengarahkan tangannya dan seketika itu pula pohon itu terbakar dan hanya menyisakan abu.

"Uhukk uhukkk uhukkk...." Suho terbatuk-batuk karena kurangnya asupan oksigen yg ia terima, beruntung mereka bisa menyelamatkan Suho tepat waktu.

"Suho-ah, kau tidak apa-apa?" Tanya Kris.

"Nde, gwenchana. Terimakasih sudah menolongku"

"Kau harus berterimakasih pada Sehunnie. Dia sadar jika kau sedang dalam bahaya" jawab Luhan.

"Mwo?? Bagaimana bisa?"

"Aku akan menjelaskannya nanti. Sebaiknya kita segera pulang sekarang. Disini tidaklah aman, aku takut jika kegelapan masih ada disekitar sini"

Mereka hanya mengangguk dan langsung berjalan menuju parkiran. Benar kata Sehun, bisa saja mereka akan diserang lagi. Dan satu-satunya cara adalah pulang kerumah Sehun karena disanalah satu-satunya tempat teraman yg ada dibumi.

Tidak jauh dari mereka, ada seseorang yg bersembunyi dan melihat semua kejadian tersebut. Ia tersenyum licik.

"Kau pintar Oh Sehun. Menarik rasanya karena bisa mempunyai rival yg cerdik sepertimu. Sepertinya tugas ini tidak akan terlalu membosankan"

#############

Mereka telah sampai dirumah Sehun, mereka segera berlari untuk menemui Yonghwa dan menceritakan semua kejadian yg mereka alami tadi disekolah.

"MWOO???  Suho diserang??" Tanya Yonghwa kaget.

"Nde, untung saja Sehunnie mengetahui jika Suho sedang dalam bahaya, jika tidak kami tidak tahu apa yg akan terjadi pada Suho hyung" jawab Baekhyun.

"Bagaimana bisa kau mengetahuinya?" Tanya Yonghwa pada Sehun.

"Itu mudah, karena tadi Xiumin hyung tampak kesakitan. Bukankah kita mempunyai ikatan batin satu sama lain?" Ucap Sehun

"Kau tahu darimana?" Tanya Yonghwa

"Bisakah kau menjelaskannya pada kami?"

"Nde, baiklah. Aku menemukan buku harian appaku. Disana tertulis semuanya. Kita mempunyai hubungan satu dengan yg lainnya. Seperti Umin hyung dan Suho hyung, mereka saling berhubungan karena kekuatan mereka itu saling berkesinambungan. Es tidak akan bisa membeku tanpa adanya air, begitu pula sebaliknya jika es mencair maka akan menjadi air kembali" jelas Sehun.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang