CHAPTER 4 : A NEW LIFE

19.2K 1.5K 52
                                    


"Mwoo?? Tinggal dirumahmu? Ani. Aku tidak mau merepotkan mu Sehun-ssi" ucap Kyungsoo pelan.

"Lalu kau mau tidur dimana? Memang kau punya uang huhh?? Bahkan lukamu belum di obati, bagaimana kalau nanti infeksi?"

Kyungsoo tidak bergeming. Dia tidak percaya dengan apa yang barusan dia dengar. Benarkah Sehun mempedulikannya? Seorang namja dingin yang disegani disekolah memperdulikan orang yg tidak penting dan orang yang sering dianggap sampah? Rasanya sungguh mustahil. Apakah dia bermimpi?

"Aaaa.... Aku bisa menginap dirumah temanku. Aku juga akan mencari kerja part time dan menyewa rumah baru" setelah sadar dari keterkejutannya Kyungsoo pun menjawab Sehun. Sebenarnya ia tidak enak dengan kebaikan Sehun, ia juga salah persepsi terhadap Sehun.

"Aniyo... Memang kau punya teman? Teman mu yg tadi memukul mu itu? Lagipula ini sudah jam 10 malam. Tidak baik bertamu malam-malam apalagi dengan kondisimu yg seperti ini. Adanya nanti kau diusir karena disangka maling yg habis dipukuli" ejek Sehun.


Kyungsoo hanya diam. Ia bingung harus menjawab apa. Nyatanya ia memang tidak punya teman, semua orang menjauhinya dan menganggapnya sampah. Hanya anjing kesayangannya lah yg menjadi teman Kyungsoo. Tanpa Kyungsoo sadari Sehun mulai menjalankan mobilnya menuju kediamannya. Sepertinya Kyungsoo terlalu asik melamun sampai tidak sadar jika Sehun sudah membawanya pergi dari rumah sewanya yg lama.


##########

EXO Planet Kingdom

Disuatu tempat ditatasurya yg jauh dari bumi terdapat istana yg sangat besar. Seorang lelaki dengan gagahnya menghampiri seorang pemuda lain yg juga tampak gagah.

"Jenderal Choi, bukankah sudah waktunya kita menjemput pangeran dan membawa ksatria lainnya kesini?"

"Ya, tapi mereka masih berpisah, major Jung. Lagipula mereka belum mengetahui ini semua dan kekuatan mereka pun belum ada dikarenakan black pearl masih belum ditemukan"

"Keundae bukankah kalau begitu kita harus segera menyatukan mereka agar mereka mengetahui rahasia ini dan segera mencari black pearl yg hilang agar kekuatan mereka muncul?"

"Kau benar Jung. Kalau begitu aku perintahkan kau untuk menemukan mereka dan mempersatukan mereka. Kita harus bergerak cepat sebelum kegelapan datang"

"Baiklah,, jenderal. Hamba akan segera bersiap dan menuju bumi"


##############

Tanpa terasa Sehun dan Kyungsoo sudah sampai di rumah Sehun. Kyungsoo masih saja sibuk melamun sampai membuat Sehun sebal. Dia menyenggol lengan Kyungsoo dengan keras sampai membuat namja itu mengaduh kesakitan.

"Awwww..... Yaa... Appo. Aku kan terluka, kenapa kau menyenggolku begitu keras?"

"Huhh?? Siapa suruh kau melamun terus? Aku sudah memanggilmu daritadi tapi kau belum sadar juga. Jadi bukan salahku jika aku melakukan itu padamu. Sudahlah kajja.. Kita sudah sampai rumahku. Ayo keluar dari mobil dan jangan lupa bawa barang bawaanmu dan anjingmu itu"


Kyungsoo keluar dari mobil Sehun sambil terpengarah kagum. Matanya yg bulat semakin membulat tatkala melihat rumah yg tampak seperti istana. 'Inikah rumah Sehun? Sekaya itukah dia?' Batinnya. Ia mengikuti langkah Sehun memasuki rumah megah tersebut. Ia dibuat terperangah lagi melihat banyaknya para maid yg menyambut kedatangannya, ahh ralat menyambut kedatangan Sehun tentunya selaku majikan mereka. Bahkan Kyungsoo menganga melihat para maid menundukkan kepalanya saat Sehun lewat.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang