CHAPTER 12: KNIGHTS(?)

15K 1.2K 32
                                    


Matahari sudah terbit diufuk timur menandakan hari sudah pagi. Sehun terbangun dari tidurnya dan menggeliat pelan. Ia kemudian beranjak menuju kamar mandi yg ada dikamarnya untuk membersihkan diri.

Setelah setengah jam berada dikamar mandi, Sehun keluar dengan menggunakan seragam sekolah. Ya, hari ini adalah hari Senin dimana para murid sepertinya harus mulai beraktivitas untuk memulai belajar di sekolah kembali.

Setelah bersiap-siap dan membawa tasnya, ia keluar dari kamar dan menuju ruang makan untuk sarapan. Sesampainya disana, ia melihat beberapa teman barunya sudah duduk manis disana. Sepertinya mereka juga akan menikmati sarapan, dan jangan lupakan si orang aneh yg mereka sepakat untuk memanggilnya alien juga ada disana.  Ya walaupun orang itu menolak untuk dipanggil alien, tetapi bukankah semua makhluk hidup yg berasal dari luar bumi itu disebut alien? Jadi mereka tidak salah sebut bukan?

Sehun duduk disalah satu kursi dan mengucapkan selamat pagi kepada mereka semua.

"Kalian mau kemana? Kenapa pakaian kalian sama semuanya?" Ucap si alien itu.

"Tentu saja sekolah" jawab Sehun datar

"Mwo??? Kalian tidak punya waktu untuk itu. Kalian harus mencari keberadaan black pearl agar kekuatan kalian kembali"

"Lalu ketinggalan pelajaran dan menjadi bodoh begitu? Kami tidak mau" kali ini Suho yg menyahut. Ya Suho memang sangat suka belajar, sehingga ia bisa masuk kelas A yg merupakan kelas favorit disekolahnya.

"Lalu bagaimana kalian bisa menuju planet EXO dan menyelamatkannya dari kegelapan jika kalian saja tidak mencari black pearl tersebut"

"Kami akan mencarinya sepulang sekolah nanti. Kau tenang saja. Dan tanyakan pada jendral alien mu itu bagaimana caranya agar kami bisa mengetahui dimana letak black pearl tersebut." Ucap Sehun datar

"Yaakk!!! Siapa yg kau sebut alien huh?? Kau ini pangeran tapi sikapmu sangat menyebalkan dan bukan seperti pangeran"

"Eohhh... Kalau aku pangeran seharusnya kau tidak berkata seperti itu dan menghormati ku bukan? Sudahlah kau ini cerewet sekali seperti yeoja atau ahjumma saja. Aku mau berangkat sekolah dulu. Aku tunggu dimobil saja ya hyungdeul, aku bisa gila jika lama-lama bersama alien ini" ucap Sehun santai sambil berjalan keluar dengan menenteng tasnya.

"Sehunnie.... Tunggu aku... Aku ikut!!!" Teriak Tao.

"Yaaak!! Aishh.. Apa jendral Choi salah menentukan ksatria dan pangeran? Kenapa mereka semua masih bocah"

"Kau saja yg kelewat tua, alien hyung" celetuk Baekhyun asal.

"Yaakkk!! Aku tidak tua... Aku dewasa... Dan namaku bukan alien!!!"

"Sudahlah.. Jangan berselisih terus. Ayo kita harus segera berangkat, jangan biarkan Sehun terlalu lama menunggu kita semua. Sudah untung kita sudah dapat tempat tinggal gratis dan makanan enak dan dibelikan apapun yg kita mau atau butuhkan bukan?? Jadi jangan membuatnya menunggu" ucap Luhan.

Mereka hanya mengangguk dan terburu-buru menghabiskan sarapan mereka dan bergegas menyusul Sehun yg terlebih dahulu keluar bersama Tao.

"Kim Kai!!! Bangunlah dan jangan menutup matamu saat berjalan, nanti kau akan menabrak yg ada didepanmu" omel Jongdae..

"Nde, hyung. Aku hanya masih mengantuk karena bermain psp yg diberikan Sehun sampai tengah malam"

"Ckckck dasar maniak game!!"

"Kau kan juga Bacon hyung. Jangan hanya bisa meledekku"

"Sudahlah jangan memulai pertengkaran di pagi hari. Mengerti?" Lerai Xiumin. Keduanya pun hanya bisa mengamuk jika Xiumin yg merupakan paling tua diantara mereka mulai angkat bicara.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang