GREENSLEEVES (prolog)

2.9K 120 8
                                    

Aku hanya gadis 18 tahun biasa sebenarnya, tapi tahu kah kamu satu hal yang membuat ku berbeda dari yang lain. Yah, kehadirannya membuat hidupku berubah dalam hitungan detik. Setelah kesepakatan itu, kesepakatan tergila yang pernah ada. Suka, Duka, Cita, dan Cinta seakan menjadi musik pengiring di setiap langkah ku.

"Kita sepakat?" tanyanya lagi dengan tatapan super dinginnya.

Tak ada pilihan lagi.

Tak ada alasan lagi bagi ku untuk menolak bantuannya, karena kini cinta sudah berubah menjadi duri di hatiku. Aku tahu mungkin ini pilihan yang salah. Sayangnya tak ada pilihan, Lalu aku bisa apa?

"Lindungi aku master, lakukan lah apapun. Balaskan sakit hati ini. maka kau akan dapatkan itu dari ku" sahut ku yang sudah tak bisa menahan tangis dan dendam yang mulai menguasai hati.

Kini sudut bibirnya tertarik, membentuk sebuah senyuman ambigu dengan beribu arti. Perlahan ia mulai menggenggam tangan ku. Ia mulai menuntun ku menuju suatu arah. Entah kemana, yang pasti adalah jalan hidup ku akan berubah mulai hari ini.


~~~~~~~~~~#########

Hai, my name is nugo. Panggil aja NU. Seorang fangirling kpop veteran (?) =_=. yang pemalu tapi seringnya malu-maluin. Hobi nulis tapi tak pernah terselesaikan. Karena saya holang baru di dunia per-wattpadan ini jadi berharap banget buat dukungan para readers yg kirei dan hansamu ini dengan cara cukup VOTE dan COMMENT.

Dilarang mengkopi, menyebarkan, memplagiat hasil kerja ku. Hukumnya haram!!

JNAgPe+$P

GreensleevesWhere stories live. Discover now