season 30 "They have Marrying"

975 61 22
                                    

1 minggu kemudian.

A

uthor pov.

Pagi ini  banyak sekali mobil-mobil mewah terparkir rapi di depan gereja besar Myeongdong Chatedral yang terletak di jantung kota seoul. Banyak sekali tamu-tamu undangan pernikahan yang berpakaian mewah keluar dari dalam mobil mewahnya pula.

Ada mobil mewah bernama chrysler berhenti tepat di depan anak tangga menuju Myeongdong Chatedral. Ketika mobil chrysler itu berhenti, seketika camera para reporter yang berada agak jauh dari posisi mobil langsung terpusat kearah mobil itu.

Lalu, keluarlah dua orang yeoja yang memiliki tinggi badan yang sama, para reporter kesusahan mendapatkan gambar kedua yeoja itu karena tubuh kedua yeoja itu di tutupi oleh 6 bodyguard yang berbadan tinggi besar dan gagah. Setalah itu , ke 6 bodyguard itu mengantarkan kedua yeoja itu untuk naik keatas tangga dan segera masuk ke dalam gereja megah myeongdong chatedral.

Setelah itu ke 6 bodyguard itu berdiri di depan pintu masuk geraja untuk mengamankan gereja myeongdong agar hal-hal yang tidak di inginkan saat berlangsungnya pernikahan tidak terjadi. Hanya 3 stasiun tv lah yang diperbolehkan meliput pernikahan besar itu.

Hingga akhir nya....-

Dam dam dadaaaaam....

Dam dam dadaam...


Di dalam gereja, ada amber dan conando yang sudah berdiri bersandingan menunggu pengantin yeoja mendekat kearahnya. Mereka berdua kelihatan tampan dan cocok menggunakan tuxedo itu. Amber menggunakan tuxedo berwarna hitam, kemeja berwarna putih dan tak lupa dasi berwarna hitam, amber melipat lengan tuxedo nya hingga se siku, jadi tato keren di sekujur tangan yang sudah lama dia miliki itu terlihat begitu jelas.
Sedangkan conando memakai tuxedo berwarna putih bersih dan kemeja berwarna hitam, penampilan nya terlihat lebih rapi dan formal seperti pernikahan yang lain, di bandingkan penampilan amber. Meski seperti itu, amber tetap terlihat lebih tampan di bandingkan conando.

Kedua pengantin yeoja mendekat secara perlahan kearah pengantin namja karena menyetarakan dengan lantunan dari piano gereja.
Krystal dan hongyok mengenakan gaun mewah khas pengantin yeoja yang berwarna putih serta serta terdapat beberapa butiran mutiara dan aksesori menghiasi bagian baju kedua nya.
Mereka berdua terlihat sangat cantik dan anggun.

Hongyok menambahkan make up di wajahnya, meskipun memakai make up atau pun tidak, hongyok tetap lah terlihat cantik dan manis. Begitu juga dengan krystal, sedari kecil yeoja itu memang terlahir cantik tanpa harus operasi plastik pun. Tampak di wajahnya kalau dia tidak terlalu banyak mengenakan make up seperti hongyok, hanya cream, bedak tipis, lipstick berwarna merah jambu dan bulu mata yang lentik. Terkesan natural, tapi wajah krystal semakin terlihat sangat cantik dan membuat mata tamu undangan seakan-akan terbius memandangnya. Terdapat juga mahkota kecil di atas kepala krystal menambah kesan dirinya sebagai tuan putri cantik yang berwajah jutek dan horor(?).

Di deretan kursi bagian depan sebelah kiri terdapat keluarga dari hongyok dan conando, sedangkan deretan bagian kanan terdapat keluarga besar krystal dan amber.
Bahkan dady dan momy amber datang jauh-jauh dari amerika ke korea demi melihat anak bungsu nya itu menikah. Deretan kursi bagian tengah hingga belakang terdiri dari kerabat serta teman-teman terdekat pengantin.

Di dekat kursi bagian depan sebelah kiri, terdapat panggung dimana kumpulan penyanyi gereja siap menyanyikan lagu-lagu rohani untuk ke 4 pengantin. Di dekat panggung itu, terdapat 3 camera dan juga reporter yang sudah di seleksi oleh ke 6 bodyguard amber dan conando untuk meliput langsung pernikahan besar superstar ini.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang