season 7 "you look me"

1K 93 5
                                    

Author pov.

Amber segera mengganti costumnya, dan setelah selasai berganti costum, dia sedang beristirahat. Di sela-sela istirahatnya dia mengingat wajah yang sangat cantik tadi, wajah itu sudah tidak asing lagi baginnya. Yeoja itu adalah seseorang yang sudah menabraknya tempo hari.

"Hmmh. Akan ku tunjuk yeoja itu saja."gumam amber sendiri sambil tersenyum yang sulit diartikan.
Dia menuju ke depan podium lagi karena sudah di perintah oleh hyung nya minho. Style amber kali ini sangat elegan dan natural, meski hanya memakai pakaian serba hitam, dia masih terlihat sangat cute. Dengan style yang seperti ini, dia memiliki tujuan tertentu.

Kali ini adalah waktunya untuk mengajak tiga yeoja untuk naik ke atas panggung.

"Anyeong hasaeyo."sapa amber kepada para fansnya.

*anyeong*
jawab para fans kompak.

"Eh krystal, bukankah style amber oppa sama persis dengan penjahat yang sudah menabrakmu waktu lalu di halaman smtown? apa kau ingat?"tanya sulli.

"Penjahat?"sambung jessica.

"Aniyo. orang itu hanya menabrak ku unnie, jangan menampilkan wajah panik seperti itu."jawab krystal dingin.
"Ne sulli, aku masih mengingatnya."imbuh krystal.

"Jangan-jangan tempo hari itu adalah amber oppa...!"sahut luna mengira-ngira.

"Oo jinja?"tanya sulli dan krystal secara bersamaan.

........

"Baiklah. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa aku memakai pakaian natural seperti ini? itu karena aku kali ini tidak akan membuat acara lain dan aku sedang mengingatkan kepada seseorang."ucap amber.


Pandangan amber dan krystal saling bertemu sekilas, membuat jantung krystal semakin meledak melihat tatapan teduh dan damai amber. 'He's look me.' Batin krystal kegirangan karena di lihat amber.

"Yaaah. kali ini aku akan mengajak 3 yeoja yang beruntung untuk naik keatas panggung."ucap amber.
Dia pun mulai berjalan-jalan memilih yeoja yang beruntung.

"Aku ingin memberi tantangan kepada ke tiga yeoja untuk berduel dalam bernyanyi denganku. Jika ada yang menang, kalian bisa mendapatkanku dan memelukku."ucap amber tidak sadar jika ada yang salah di kata-katannya. Sontak seisi stadion berteriak histeris mendengar ucapan amber.

*aaa oppa jinja? aku ingin mendapatkanmu.. kyaa....kyaah....kyaanjrit*
teriak fans yang alay secara bergantian.

Amber teringat dengan kata-katannya. "Ah haha anniyo! maksutku kalian bisa mendapatkan nomer kartu iphone ku. mianhae.. mianhae.."ucap amber bersalah dan membungkuk meminta maaf kepada para fans.

"Oke cukup basa-basi nya.... noona aku pilih kau, silahkan naik ke atas panggung."ucap amber sambil menunjuk yeoja pilihannya.

"What's... mook kau di pilih oleh oppa."ucap nanjira.

"Aaa! njir, amber oppa memilihku.  Bagaimana ini aaaaa."ujar mook sambil menghentak-hentakkan kakinya. Amber menatap mook bingung, di wajahnya ingin sekali mengatakan apa anak ini sudah tidak waras.

"Mook kau sangat beruntung. cepat naiklah ke atas panggung."ucap nanjira.

Mook pun naik keatas panggung sendiri, dia sempat dilirik oleh amber sekilas dan saling mengembangkan senyum. Lalu amber berjalan memilih yeoja lagi.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang