season 26

913 59 27
                                    

Author pov.

Semuanya sudah berjalan sukses. Konser perdana amber yang di selenggarakan di tokyo berjalan sangat lancar meski ada beberapa penonton yang berdesak-desakan dan pingsan di tkp.
Para crew Llama Ajol bekerja lebih ekstra untuk mengamankan tempat konser demi keselamatan si artis yaitu Amber Liu.

Saat ini semua crew dan seluruh panitia tersenyum bangga, mereka menepuk-nepuk pundak amber dan bahkan melempar amber keatas perlahan karena amber sudah melaksanakan tugasnya sebagai tokoh utama di acara konsernya ini dengan baik.
Tapi tidak untuk krystal, dimana dia? sedari tadi setelah konser di mulai, krystal sudah tidak berada di sisi amber dan di ruangan balik pelaksanaan konser ini.

"Krystal? Krystaaaal? Krys...!" teriak amber sambil terus menyusuri ruangan belakang podium mencari-cari sosok krystal tapi hasilnya nihil. Dia tetap saja tidak dapat menemukan kekasihnya itu.

Beberapa crew Llama Ajol dan panitia penyelenggara acara di buat kaget oleh teriakan amber yang terus mencari-cari keberadaan krystal. Sampai akhirnya...-

"Tuan amber.... Krystal-ssi menghilang dari ruangan ini!" tiba-tiba mike bodyguard amber yang berkulit putih khas eropa itu nongol di depan amber. Amber seketika langsung melebarkan kedua bola matanya dan membuka mulutnya sedikit mendengar kabar dari mike kalau krystal menghilang dari ruangan ini.

"Ap-apa krystal MENGHILANG? bagaimana dia bisa menghilang huh? Lee -Lee?" Ucap amber terlihat shocked, lalu dia berteriak-teriak memanggil nama salah satu bodyguard andalan nya. Lee si bodyguard amber yang berpostur tinggi dan sangat gagah di banding amber itu langsung tunduk menghadap amber.

"Mianhae, tuan amber, aku, mike dan benjamin tidak bisa menemukan krystal-ssi."ucap lee langsung menunduk di depan majikan nya, di dekat lee terdapat benjamin si bodyguard amber yang berkulit hitam.

Amber semakin geram, tadinya seusai konser wajahnya terlihat bahagia, tapi sekarang karena dirinya sudah kehilangan sosok krystal mood nya berubah 80°.

"Ap-apa? Lee, benjamin, mike, kalian ini benar-benar bodyguard yang lalai. Sudah ku bilang jangan sampai lalai mengawasi krystal selama aku konser, tapi apa? kalian bertiga tidak mendengarkan perintah ku, dan krystal sekarang sudah menghilang. Apa kalian bertiga sudah bodoh? Aku tidak menggaji kalian bertiga untuk melihat kebodohan dan kelalaian kalian, sekarang bagaimana huh?" Tanya amber marah-marah kepada ketiga bodyguardnya.
  
  
"Sungguh, sejak tiba di gedung konser ini kami bertiga mengawasi krystal, tuan amber. Tapi ketika kami tinggal ke kamar mandi sebentar, krystal-ssi sudah tidak ada di ruangan ini." Jawab lee sambil menunduk memandang amber yang sedikit pendek darinya.

"Benar apa kata lee, tuan amber. Kami bertiga memang terus mengawasi krystal-ssi." Tambah bodyguard mike.

"Benar. Jika tuan amber tidak percaya kepada kami, kami siap menerima amarah tuan amber." Sahut bodyguard benjamin.

"Ck... kalian sudah membuat kesalahan padaku, rasakan ini....-" amber mengangkat tangan kirinya siap untuk menampar ketiga bodyguardnya secara bergantian karena sudah membuat kesalahan.
Tapi belum amber menampar ketiga bodyguardnya, tiba-tiba ada yang menahan pergelangan tangan kiri amber agar tidak menampar ketiga bodygurdnya.
 
Sedangkan ketiga bodyguardnya itu sudah memejamkan matanya siap merasakan tamparan amber di pipinya.

"Sayang... jangan." ucap seseorang itu, membuat amber langsung menoleh kesamping kirinya.

Ternyata itu adalah dia! Dia yang sedari tadi di cari-cari oleh amber dan menjadi topik utama kemarahan amber kepada ketiga bodyguardnya karena kehilangan nya itu, kini sudah muncul bersama Victoria.

Amber mulai menurunkan tangan nya secara perlahan lalu memandang secara bergantian antara gadis itu dan victoria.

"Krystal sudah kutemukan di dalam kamar mandi yeoja. Beberapa dari fansgirl mu tadi mengepung dirinya amber-ah, sampai-sampai dia hampir di jambak oleh fansmu. Untung saja aku segera melihat keramaian di dalam kamar mandi itu dan mengusir kasar mereka. Ck, untuk kedua kalinya krystal hampir di celakai oleh fans mu amb ." jelas victoria, dia melirik amber dengan tatapan sinisnya.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang