season 31

900 58 7
                                    


Krystal pov.

Aku meregangkang setiap sendi-sendi otot ku.
Emmbh.... Desah ku sejenak karena menggeliyat ke kiri dan ke kanan. Ku raba tempat tidur bagian kanan ku.

kosong???

Ku buka mataku secara perlahan!
Dimana yeobo atau suamiku? Fikirku sendiri. Mmmmbh mungkin dia sedang berada di balkon. Aku pun mulai beranjak dari tempat tidur, merapikan selimut serta seprei yang berantakan karna ulah tidur kami berdua yang tidak karu-karuan. (Yeobo adalah sejenis panggilan sayang seperti honey tapi hanya sering di ucapkan oleh pasutri yang sudah resmi menikah.)

Lucu memang, gaya tidur kami memang tidak seperti suami istri kebanyakan yang selalu tidur dengan posisi berpelukan. Tapi kami ber dua beda, dia selalu tidur tengkurap sambil mendengkur sedangkan aku selalu tidur terlentang dan kaki ku kadang selalu ku tindih di atas pantat suamiku dan tangan ku menindih punggungnya.

Itu lah gaya tidur kami berdua setelah 1 minggu pernikahan berlangsung.

Setelah merapikan tempat tidur aku sempat menoleh kearah balkon kamar kami, dan ternyata suamiku tidak ada di situ. Hmmbh... sudahlah yang penting aku harus segera membersihkan diri. Soalnya hari ini aku ada jadwal mini concert.

Seusai mandi dan berpakaian, aku menatap pantulan tubuhku di cermin. Ku lihat i body ku dari bawah hingga atas.

"Isssh... perutku."ucapku sendiri sambil mengusap perutku.

Aku terus memandangi bodyku di pantulan cermin.

"Untung aku bisa menjaga pola makan ku. Jika aku terlihat gendut, pasti amber oppa akan risih melihatku."kataku sendiri.

Setelah memakai make up natural di wajah, aku segera turun ke bawah sambil menjinjing tas branded yang ku beli di toko sica unnie.

Ketika aku berjalan di dapur , ternyata yeobo ku sudah berada di situ. Apa yang dia lakukan di sini? dia sudah terlihat tampan dan pakaian nya sudah rapi, dia memakai sweater terbuka berwarna abu-abu muda dan hitam, kaos berwarna putih, jelana jeans bolong-bolong dan topi di kepalanya.

"Pagi yeobo." sapa ku padanya. Dia langsung menoleh kearahku dengan tatapan sedikit melongo, mungkin dia baru menyadari kalau aku sudah ada di sini.

"Pagi... hmmh yeobo ku terlihat cantik sekali dengan pakaian casual seperti itu. Ini, aku ada sesuatu buat mu." ucapnya sambil mendekat kearahku.

"Ne yeobo. Soalnya aku ada jadwal mini concert hari ini. Sesuatu apa yang kau maksut?" Tanya ku sambil memandang apa yang ingin dia berikan padaku.

"Ini... aku membelikan mu roti belvita buat pengganti sarapan, aku enggak sempat masak buatmu jadi akhirnya aku beliin roti itu aja."ucap nya sambil menyuapkan roti bernama belvita itu kedalam mulutnya sendiri.

"Hmmm, aku pikir .. sesuatu nya yang kau maksut itu nyuci piring." ucapku sambil mengerlingkan senyuman ku menggoda nya. Lihat, bola matanya membulat menatap ku. Pfffttt...

"........"

Aku pun memakan 1 roti biskuit belvita ini. Mmmbh, rasanya enak juga. Pantesan, suamiku terus makan biskuit ini, apa roti ini untuk ibu hamil? tapi kalau roti ini untuk ibu hamil, kenapa suamiku ikut memakan nya? ahh mungkin ini hanya biskuit penunda lapar.

"Aku akan antar kamu saja krys."

"Uhugghh...uhug..uhug..."

Ucapan nya sukses membuat ku tersedak. Reflek tanganku Langsung mengambil air kobokan(?) dan langsung meminumnya.

"Isshh.. kalo makan pelan-pelan dong yeobo-ssi. Kenapa ada acara tersedak segala huh.?"ucap nya sambil menepuk punggung ku tapi tepukannya di punggung ku itu semakin membuat ku terbatuk-batuk parah.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang