season 28 "Problem Scandal 2"

667 50 2
                                    

Amber pov.

Sore ini, aku masih berada di gedung SMTOWN bersama manager kebanggaan ku, hyung ku, beberapa crew Llama Ajol ku dan tidak lupa ketiga bodyguard andalan ku Lee, Mike dan dari ras benua hitam si benjamin.

Kami membahas tentang banyak hal kali ini, mulai dari aku yang berencana merilis lagu lagi, konser yang beberapa bulan lagi yang akan ku laksanakan, dan bahkan membahas hal yang tidak penting bersama ketiga bodyguardku seperti kenapa harga sempak calvin klein tidak kunjung di turunkan.

Di tengah-tengah perbincangan asik kami, tiba-tiba ada chat masuk di iphone ku. Kulihat di bagian notifikasi kalau yang mengirim chat padaku adalah kekasihku krystal.

Aku sedikit menyunggingkan senyuman kenapa dia mengirim chat padaku.

Ternyata, kali ini krystal meminta ku untuk menemuinya di sebuah caffe di tengah kota seoul. Aku pun mengiyakan permintaan kekasihku itu, lalu aku mengajak ketiga bodyguard andalan ku untuk mengawal ku menuju caffe yang di tujukan krystal.

Hmmmh, kenapa krystal ingin bertemu dengan ku di caffe? Padahal, nanti ketika di rumah ku kan dia masih bisa bertemu dengan ku.

Yah, dalam tanda kutip krystal memang tinggal bersama dengan ku selama beberapa bulan ini. Setiap malam, aku selalu cari-cari kesempatan untuk bercinta dengan nya tapi, akhir minggu-minggu ini, krystal menolak untuk kuajak bercinta karena perutnya yang sedang sakit dan wajah nya yang selalu pucat. Dia juga sering keluar masuk kedalam kamar mandi karena merasa mual, aku rasa dia sudah masuk angin level Tinggi hingga berlangsung beberapa hari. Sebenarnya aku sudah menyarankan nya untuk memeriksakan kondisinya ke dokter, tapi dia selalu bilang 'pasti ini hanya masuk angin biasa oppa.' Ucapnya seperti itu, kalau dia sudah berkata seperti itu apa boleh buat, aku tidak bisa menyarankan nya lagi.

....

Tak lama kemudian, mobil hummer ku sampai di depan caffe berkelas mewah yang sudah di beri taukan Krystal padaku. Ketiga bodyguardku pun mulai keluar dari dalam mobilku lebih dulu, setelah itu Lee menahan pintu mobilku agar aku bisa keluar dari mobil.

Aku pun mulai masuk kedalam caffe yang tidak terlalu ramai ini bersama pengawalan ketiga bodyguardku. Pandangan ku langsung tertuju kearah kekasihku yang mengenakan blezer besar berwarna abu-abu dan celana pencil berwarna biru.

Aku dan ketiga bodyguardku pun lengsung mendekat kearah krystal.

"Sayang, ada apa mencariku?" Tanyaku sambil menggeser tempat duduk ku. Aku membenarkan masker hitam ku agar beberapa pelanggan di sini tidak mempeehatikan kami. Tapi percuma, para pengunjung caffe ini terus saja menatapku dan juga krystal sembari bergumam-gumam bersama teman nya.

Kulihat dia hanya menunduk sambil terus melamun memainkan jari-jemari serta kukunya. Apa dia tidak sadar kalau aku sudah ada di depan nya? Ck.

"Hei.."
ucapku lagi sambil menyentuh kedua tangan nya itu. Dia pun tersadar dan mulai mendongak kan kepalanya lagi memandangku.

"Amb-amber oppa, ka-kapan kau datang." Tanya nya padaku.

"Baru saja. Ada apa mencari ku sayang?" Tanya ku lagi.

"Sebelum aku mengatakan untuk apa aku memintamu menemuiku disini!? Aku minta kau berjanji padaku agar tidak akan pernah meninggalkan ku amber oppa."jawab nya.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]On viuen les histories. Descobreix ara