season 2

1.5K 144 17
                                    

Di SMTOWN

Author pov.

"Krystal kau tidak apa-apa?"tanya sulli sambil membatu krystal mengusap tangannya.

"Ya aku baik-baik saja sulli-ah."jawab krystal dengan wajah tanpa ekspresi.

"Namja tadi benar-benar aneh. Kenapa berpakaian seperti penjahat di smtown seperti ini?!"sahut luna.

"Entahlah. Ayo kita masuk kedalam, nanti kita kehabisan tiket konsernya amber oppa baru tau rasa."ajak krystal kepada sulli dan luna.

"Oh iya! kajja... kajja.... aku hampir lupa."ujar sulli.

Mereka bertiga pun segera masuk ke dalam gedung SMTOWN tempatnya para artis korea selatan naungan perusahaan itu berada. Ketika sampai di dalam, mereka memandangi beberapa artis yang sedang lewat maupun foto-foto besar para artis yang terpasang rapi di sepanjang dinding.

"Lihat itu foto conando oppa."ucap luna sambil menunjuk ke arah foto besar conando di dinding.

"Ne. Dia sangat cute dan tampan."sahut sulli.

Krystal tidak memperdulikan ucapan sulli dan luna, tapi krystal menengadahkan pandangannya mencari-cari keberadaan sang idolanya Amber berada, namun hasilnya nihil. Dia tidak menemukan keberadaan amber.

"Kyaaah lihat. It-itu eric nam oppa."teriak sulli cukup histeris. Krystal dan Luna memandang kearah eric nam yang sedang berjalan sendirian untuk keluar gedung smtown. Eric adalah partner kerja amber di dunia keartisan dan sekaligus teman terdekat amber di smtown. Eric juga akan diunadang oleh amber untuk hadir di konser terbesar amber, tidak hanya eric, tapi juga kwon yuri si namja super cantik naungan smtown.

Ditempat lain SMTOWN ada ke tiga sahabat yang memiliki tinggi badan yang hampir sama baru keluar dari dalam mobil. Mereka adalah hongyok, mook dan nanjira , mereka pun segera berjalan menuju ke dalam gedung. Tapi....-

"Mook, apa kau yakin ingin masuk?"tanya nanjira. "Lihat, disini ramai sekali."imbuhnya lagi.

"Ne! kajja njir. katanya kau ingin melihat konser amber oppa. Jadi kau harus beli tiket dulu ke dalam."jawab mook santai.

"Tapi...."ujar nanjira

"Tapi kenapa? baiklah. Akan aku sendiri yang membeli tiketnya, lagi pula jika aku bertemu amber oppa di dalam aku akan memeluknya. Kajja hong, sampai jumpa njirr."ucap mook sambil berjalan cepat dan menarik lengan hongyok untuk di ajaknya meninggalkan nanjira.

"Mook...hongyok....tunggu aku"teriak nanjira sambil berlari kecil, lalu menjajari tubuh mook dan hongyok.

Mereka sampai di dalam gedung, suasanannya benar-benar ramai dan sesak di penuhi oleh fans yang ingin membeli tiket konser amber.

"Hongyok. Apa kau sudah menjumpai idolamu?"tanya mook.

Hongyok menggelengkan kepalanya lemas, dia mencari-cari keberadaan idolannya tapi hasilnya juga nihil.

"Itu dia conando oppa."ucap nanjira sambil menunjuk ke arah foto besar conando di dinding.

"Mana-mana?"tanya hongyok semangat.

"Njir. Itu hanya fotonya. Sialan kamu...hffft.."dengus hongyok geram sambil memajukan bibirnya kedepan.

*hahaha*
Mook dan nanjira tertawa menang melihat ekspresi hongyok, dia berhasil menggoda hongyok yang begitu suka dengan idolanya yaitu conando. Hongyok adalah penggemar akut conando semenjak dia masih remaja hingga sekarang, hongyok rela menempuh cobaan apapun demi bertemu sang idola.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang