Season 13

798 66 39
                                    

Author pov.

Malam harinya...

Kwon yuri si namja cantik pergi bersama kekasihnya yaitu jessica jung menaiki sepeda gunung menuju rumah amber. Jessica bertugas sebagai si pengemudi sedangkan kwon yuri yang mengayuh sepedah. Sebenarnya amber hanya menyuruh kwon yuri saja untuk menemaninya bermalam, tapi tanpa sepengetahuan amber, ternyata dia juga mengajak jessica.

(ceritanya rumah mereka berdua gak begitu jauh dari rumah amber. Intinya tetep satu perumahan tapi beda komplek. Tapi sebenarnya amber belum tau dimana letak rumah jessica jung.)

Tak lama kemudian mereka sampai di kediaman rumah amber. Si satpam rumah yang bernama Park tentu sudah hafal dengan sosok Yulsic . Setelah memarkirkan sepeda, mereka berdua pun mulai masuk kedalam rumah besar dan mewah milik amber.

"Llama, kau dimana?"teriak kwon yuri sambil mencari-cari keberadaan amber.

"Hyung Yul, aku ada di kamar ku sedang sangat sibuk."balas amber yang juga berteriak menjawab pertanyaan yuri.

Tanpa basa-basi Yulsic pun naik ke lantai dua menuju kamar amber.

"Kau sibuk ken....-"ujar yuri terputus karena melongo melihat amber yang tengah asik bermain dengan PS 4 nya.

"Aku sedang sangat sibuk hyung, Sebentar...."jawab amber sambil terus konsen ke PS 4 nya dan mengotak-atik joystick nya memainkan game sempak bola Wining Eleven 4.

"Aigoo. Llama, kenapa kau tidak menghargai kedatangan tamu, hah...hah...hah" yuri mulai mengganggu amber dengan mencubit-cubit pipi amber.

"Shut up hyung, sebentar lagi aku akan mencetak goal." Jawab amber sambil mencoba menghindar cubitan yuri. Yuri terus saja mengganggu amber, agar club barcelona di game Wining yang di mainkan amber kalah.

"Lihat minah datang."tunjuk kwon yuri kearah luar kamar amber

"Owhh shit, mana-mana?"amber terlihat sangat antusias ketika nama minah di sebutkan, padahal tadi pagi sampai siangkan mereka berdua sudah menghabiskan waktu mereka dengan bergulat di atas kasurr.

You lose

"Isssh. Ini gara-gara kau."amber melirik yuri dengan tatapan sinisnya, tapi yuri malah tersenyum bangga karena sudah membuat amber kesal padanya.

"Hai Llama."sapa jessica, ternyata amber tidak menyadari kalau di sini juga ada jessica.

"Je-jessica noona?! sejak kapan kau ada di sini?"amber membelalak menatap jessica.

"Sejak dari tadi bersama kwon yul."amber hanya ber-Oh ria dan manggut-manggut menjawab pernyataan jessica.

"Amb, seharian ini waktu kosong mu hanya kau habiskan untuk bermain PS 4 saja eoh?"tanya yuri, dia mulai mendarat kan pantatnya di kasur amber, sedangkan jessica duduk bersimpuh di lantai bersama amber.

"Tentu saja tidak pabbo. Aku baru saja bermain game tapi kau sudah menggangguku, ck..."gerutu amber.

"Ah ya! Sica noona, beberapa hari yang lalu aku baru ingat kalau kau melihat konserku kan?"sambung amber sambil menoleh sedikit kearah jessica.

"Ne amb, tapi aku datang tidak untuk melihatmu, melainkan aku ingin melihat kwon yang featuring denganmu." Jessica mengembangkan senyuman cantiknya.

"Ne Arassyeo 😌(aku tau)."
amber mencibirkan bibir lumayan tipisnya kedepan. Yulsic hanya bisa tertawa geli melihat ekspresi amber yang terlihat tidak terima seperti itu.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang