season 22

1K 72 27
                                    

Amber pov.

"Ahhk... sshh oppa cukup. Hen-hen-hentikan." ucap krystal sambil mendorong pundak ku kuat ke belakang ketika aku mulai menindih tubuhnya nya di atas sofa.

Aku menampilkan wajah kecewaku melihatnya. Dia sudah membuat junior ku di balik celana ini mengeras.
Ck... seharusnya kau bertanggung jawab karna sudah membuat junior kesayangan ku ini berdiri dan hard krystal.

"Ah? ada apa sayang?" tanya ku sambil menduduk kan tubuhku di samping nya. Kulihat dia merapikan pakaian dan rambut nya yang berantakan akibat ulahku yang menjamahi seluruh tubuhnya.

"Aku tidak ingin kau melakukan nya di sini." ucapan nya itu seperti memberi isyarat lampu hijau padaku 🙌 ⊙---⊙.

"Kalau begitu.... kita lakukan saja di kamar ku. Kajja, aku sudah tidak tahan lagi sayang." ucapku sambil menarik tangan nya, tapi...-

"Ani oppa."dia malah menahan tangan nya ketika aku menariknya.

"Kenapa sayang?" tanyaku kecewa.

"......."
Dia terlihat malu-malu menatapku.

Arghh. Aku jadi tidak tega mengajaknya untuk seks. Wajahnya kali ini terlalu cantik dan polos.
Hmmh lebih baik, aku harus menahan nafsu ku saja. Junior ku yang sudah hard ini akan ku urus nanti, sekarang ku putuskan untuk berbincang ringan dengan krystal saja. Hingga akhirnya conando dan hongyok turun dari lantai dua.

"Sepertinya baru ada yang kehilangan keperjakaan nya, wuuhuy." goda ku pada conando tapi kepalaku sukses di timpuk oleh krystal dengan bantal sofa. Ada apa? apa salahku? ini kan sudah biasa di bincangkan dan candaan oleh para namja membahas tentang begituan. Ini memang benar, di setiap obrolan para namja pasti selalu menambahi tentang begituan, jadi jangam kaget lagi.

"Yaahh.. kau ini bilang apa amber-ah. Hongyok baru saja membenarkan ac di kamar ku." ucap conando.

Bodohnya conando membohongiku. Mana ada yeoja secantik hongyok ini membetulkan ac, lagi pula ac di kamar conando tidak bermasalah. Tapi conando lah yang bermasalah.

Dia pikir hongyok itu tukang service apa, wajahnya saja terlihat seperti baru saja bercinta. Kalian taukan wajah orang seusai bercinta seperti apa? yah begitulah... Tidak mungkin kalau aku akan mempraktek kan wajah bagaimana orang seusai bercinta kepada kalian.

"Conando oppa benar, amber oppa."sahut hongyok padaku.

"Isssh. Wajah kalian berdua tidak bisa membohongiku."goda ku lagi dengan senyuman licik ku, aku sudah tau betul bagaimana wajah orang selesai seks. Aku bisa tau itu karena sebelumnya aku sudah pernah melakukan seks bersama minah.

"......."

--------

Sampai akhirnya, tinggal aku dan krystal lah yang berada di rumahku.

hening....

Kuputuskan untuk mengambil PS 4 ku di kamar.

****

"Kau mau bermain game bersama ku sayang?"tawarku pada krystal.

"Ani sayang, sepertinya aku harus ke toko baju unnie ku. Sica unnie sudah menyuruhku untuk segera kesana sayang." jawabnya sambil menulis sesuatu di iphone nya.
Ck. Padahal aku membawa PS 4 ku ini untuk mengajaknya bermain. Tapi dia malah mau pergi, sempak kan.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang