Season 19 'problem 1'

1K 69 26
                                    

Note: di part ini nanti bakal muncul minah GIRL'S DAY.
.
.
.
.
.

beberapa hari kemudian....


Krystal pov.

Kali ini aku mengendarai mobil Chrysler ku sendiri menuju gedung SMTOWN entertainment dengan semangat. Bagaimana aku bisa semangat? itu karena aku selalu tidak sabar melihat kekasih baruku, amber oppa.

Ini adalah kebiasaan baruku semenjak berpacaran dengan amber oppa, selalu mengingatkan dia, memberi tau nya, menanyakan apa yang di lakukan nya. Sungguh semuanya sangat menyenangkan, hari-hari ku berubah derastis tidak seperti dulu. Hubungan ku dan amber oppa belum kami publishkan ke media, hanya teman-teman terdekat kamilah yang tau jika aku dan dia berpacaran.
Aku jadi teringat waktu sica unnie, ku beri tau kalau aku dan amber oppa berpacaran, dia shocked dan terkejut setengah mati. "kau sangat beruntung sekali krystal" itulah katanya beberapa waktu lalu.
.
.
Setelah memarkirkan mobilku, aku menuju kedalam gedung SMTOWN. Ramai seperti biasa, ada henry oppa, eric oppa, conando oppa, yul oppa tapi tunggu, dimana dia?

Kenapa aku belum melihat batang hidungnya kekasihku?
Beberapa hari ini dia selalu luput dari penglihatan ku, sebenarnya kemana dia pergi? Setiap aku mencari di dorms nya, dia selalu tidak ada atau belum datang.

Aku pun memutuskan mencari amber oppa di dorms nya yang terletak di lantai 3.

tap..

tap..

tap....

sreek....

"vic eomma, apa kau melihat amber oppa .?"tanya ku pada victoria eomma. entahlah, aku lebih nyaman memanggilnya dengan sebutan eomma karna usianya cukup jauh diatasku.

"Krystal." ucapnya setelah mengalihkan pandangannya dari minho oppa kakak kandung kekasih ku.
"Tidak, aku tidak melihat Llama itu. Bukan nya kalian berdua berangkat bersama-sama?"imbuhnya lagi.

"Ani vic eomma. Aku dan oppa sudah tiga hari ini tidak berangkat bersama."jawabku sambil mendekat kearah mereka berdua.
Yah, sudah 3 hari ini aku dan amber oppa tidak berangkat bersama-sama. Setiap kuminta untuk menjemputku, dia selalu ada alasan atau nomornya juga dia matikan.
Aku mulai curiga sebenarnya ada apa dengan kekasihku itu? apa yang sedang dia lakukan dibelakang ku?

"Mungkin nam-dongsaengku ada di lantai bawah krystal."timbrung minho oppa.

"Dia tidak ada di situ minho oppa." jawabku sambil duduk di lantai kayu bersama mereka berdua.

Aku menjadi pendengar setia pembicaraan vic eomma dan minho oppa. Tapi, tiba-tiba di tengah perbincangan kami ada yang datang.

"Hyung, noona. Mianhae aku terlambat lagi."ucap seorang namja membuat kami bertiga kompak menoleh kearah nya.

Dia! dia amber oppa.
Tunggu, kenapa wajahnya terlihat sangat sedih seperti itu? Maksutku, kenapa wajahnya terlihat tidak senang dari biasanya? parahnya lagi, apa dia tidak menyadari kalau aku ada di sini? ck.

Aku memandangi setiap gerak-geriknya yang tidak memperdulikan sama sekali pandangan ku dan kedua orang di dekatku ini. Setelah menaruh snapback nya di atas meja, dia langsung keluar dorms begitu saja tanpa berkata sepatah katapun kepada kami bertiga. Sebelum keluar , aku sempat melihat kalau dia seperti menggenggam sebuah afdruk foto berukuran tidak terlalu besar.

Apa maksutnya?

Apa dia sedang punya masalah?

"Minho. Ada apa dengan dongsaengmu? sudah 3 hari ini wajahnya kusut sekali seperti itu." tanya vic eomma sukses membuatku menoleh kearahnya. Ternyata apa yang di pikirkan vic eomma hampir sama dengan pikiranku.

S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang