Chapter 7. Sepasang Cincin Yang Unik

3.5K 191 17
                                    

Yonghwa duduk di meja di ruang kerjanya. Di tangannya sedang memegang surat kabar pagi ini. Headline berita pagi ini menyangkut dirinya. Bukan karena keberhasilannya tapi karena pernikahannya semalam. The Bachelor Meet His Destiny

" Pengacara kondang perceraian Jung Yonghwa, yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia tidak pernah tertarik untuk terikat komitmen pernikahan, semalam secara mengejutkan menikahi seorang wanita yang di ketahui adalah seorang dosen di salah satu universitas terkenal bernama Seo Johyun. Pernikahan mereka lucunya terjadi di acara amal sebuah rumah sakit yang bekerjasama dengan perusahaan otomotif, dimana keduanya terlibat dalam sebuah permainan Dating Game, yang dimana di akhir permainan pasangan yang terpilih harus melaksanakan sesi pernikahan bohongan. Sayangnya pernikahan semalam bukanlah sandiwara. Si pengacara flamboyan sekarang sudah terikat. Apakah kariernya sebagai seorang pengacara perceraian yang sangat handal akan berakhir dengan pernikahan tersebut ? Dan berapa banyak wanita di luar sana yang tiba-tiba harus patah hati karena pria idaman mereka telah terikat ? ".

Yonghwa membaca sekali lagi kalimat panjang pembuka berita tersebut lalu melipatnya dan membantingnya ke mejanya. Terikat !. Mengapa kata itu seakan bagai tambang yang di belitkan di lehernya dan siap menggantungnya ?Apakah Seohyun juga membaca koran pagi ini ?

Apakah dia akhirnya tahu bahwa dia menikahi seorang pengacara yang di puja banyak wanita ?Sedikit rasa bangga mengaliri hatinya. Setidaknya wanita itu tahu bahwa dirinya setidaknya menjadi salah satu bujangan yang di gila-gilai wanita. Apakah Seohyun merasa bangga ? Ataukah dia merasa sangat marah ?

Dan mengapa dia memikirkan hal tersebut ?

Yonghwa memukul kepalanya sendiri. Dia tidak seharusnya merasa senang bila Seohyun menyadari dirinya menikah dengan bujangan incaran para wanita. Masalah mereka adalah mereka secepatnya harus membatalkan pernikahan mereka.

Sayangnya hal itu terlihat mustahil saat ini. Selain karena kata-kata ibu Yonghwa semalam juga karena surat nikah mereka ada di tangan Ibu Yonghwa. Dan rasanya masa pembatalan 30 hari benar-benar terdengar seperti seumur hidup. Kali ini Yonghwa membenarkan kata-kata Seohyun.Masalah mereka adalah kedua ibu mereka. Baik Ibunya maupun Ibu Seohyun dua-duanya menginginkan hal yang sama yaitu anak-anak mereka menikah, dan mereka seperti mendapat jackpot saat kedua anak mereka ternyata sekarang terikat pernikahan. Dan Yonghwa yakin seyakin-yakinnya, kedua ibu mereka akan berusaha keras mempertahankan pernikahan tak sengaja ini.

Yonghwa kembali membuka koran tersebut. Ada photo saat mereka melangsungkan pernikahan mereka semalam. Anehnya, mengapa di photo tersebut mereka terlihat sangat bahagia. Apakah mereka telah mengedit photo tersebut ? Karena seingat Yonghwa dia bahkan terlihat sangat menderita ?

Takdir telah mempermainkan dirinya. Seohyun adalah wanita yang jauh dari type idealnya untuk di jadikan teman kencan apalagi sebagai pendamping hidupnya. Dan sekarang dia bahkan terikat pernikahan dengan wanita tersebut.Yonghwa menarik napas panjang sambil mengusap-usap kepalanya. Dia tidak berencana untuk menikah. Komitmen bahkan tidak ada dalam kamusnya. Pernikahan baginya adalah sebuah penjara seumur hidup, bangun dan tidur hanya melihat wajah yang sama sampai kakek-kakek bukanlah rencananya. Jadi apa yang salah dengan rencananya tersebut ?

Yonghwa mengusap matanya yang pagi ini terlihat merah, sementara bayangan hitam menghiasi kantong matanya. Semalam dia tidak bisa terlelap, pikirannya terlalu sembrawut untuk di bawa tidur. Dan sepagi ini dia sudah meminum empat gelas kopi untuk mengusir kantuk yang tiba-tiba datang. Sementara hari ini ada 2 sidang perceraian yang harus di hadirinya.

Pongselnya berdering. Yonghwa melihat panggilan masuk. Jungshin.

" Hay Hyung, Selamat !! aku dengar kau sudah menikah ya ? wah teganya kau tidak menungguku kembali ke Seoul. Padahal aku bisa menjadi pendampingmu lho , apakah hyungsunimnya cantik ? Jonghyun hyung bilang kalau d.................. ".

ACCIDENTALLY WE MARRIED !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang