Chapter 6. Kau, Aku Dan Para Ibu Kita

3.5K 219 15
                                    


Yonghwa terperanjat menatap pria tersebut lalu sekilas melirik Seohyun yang terlihat tidak percaya dengan wajah yang membeku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonghwa terperanjat menatap pria tersebut lalu sekilas melirik Seohyun yang terlihat tidak percaya dengan wajah yang membeku. Tak dapat mempercayai apa yang di dengarnya Yonghwa lalu menatap Jonghyun yang bergegas naik ke panggung sesaat setelah pria tersebut mengatakan bahwa pernikahan tersebut adalah sah. Tapi wajah Jonghyun pun terlihat kaget sama seperti dirinya.

" Maaf , tapi apa yang saya katakan adalah sebenarnya. Saya telah menikahkan begitu banyak pasangan selama kurang lebih 5o tahun. Tak ada alasan mengapa pernikahan kalian tidak sah. Kalian berdua sudah menandatangani surat pernikahan ", kata pria tersebut sambil melambaikan selembar kertas yang tadi mereka berdua tandatangani. " Kalian sudah menandatangani surat pernikahan di hadapan para saksi. Dan saya juga telah menandatangani tanda tangan dan stempel pengesahan di surat tersebut. Begitulah prosedurnya ".

Pria tersebut lalu melepaskan kacamatanya dan dengan matanya yang sipit dia mulai mengelap kacamatanya tersebut dengan sapu tangan kecil yang diambilnya dari saku jasnya.

Menikah dengan Seohyun secara sah ? Tapi dia bahkan bukan type idealku. Dia nenek sihir yang angkuh dan sombong serta menyebalkan, hanya itu yang ada di pikiran Yonghwa. Dia kemudian berhenti berpikir dan menarik napas panjang.

" Apakah ini semua idemu, Jonghyun ? ", desis Yonghwa. Jonghyun menggelengkan kepalanya.

" Sama sekali bukan. Sumpah. Kami sudah menyediakan seseorang untuk menjadi hakim pernikahan dan bukan hakim yang asli ". Jonghyun sedikit berjalan mundur sambil melambai-lambaiakn kedua tangannya. " Kuakui aku memang memintamu untuk ambil bagian tapi apa yang terjadi bukan ideku. Aku takkan berani menikahkan dirimu dengan seseorang secara diam-diam dan di sengaja ".

" Lalu bagaimana ini bisa terjadi ? ".

" Mungkin ini campur tangan cupid - dewa asmara ? ".

Cupid ? Dewa asmara ? apakah Jonghyun masih punya otak di kepalanya ?

Saat ini Yonghwa benar-benar tidak bisa berpikiran jernih. Dalam semalam statusnya berubah dari single fighter menjadi seorang suami, itupun suami Seohyun ! Apakah dia sedang di kutuk oleh para klien yang pernah di tanganinya ? ataukah dari wanita-wanita yang pernah dia kecewakan karena berharap di nikahi olehnya ? Apakah dosanya begitu besar sehingga harus mendapat balasan seperti ini.

Mana ada pangeran menikahi nenek sihir ? Dongeng macam apa ini ?

Tapi yang pasti Yonghwa tahu siapa yang paling behagia dengan kejadian ini. Ibunya. Dan dia tak perlu melihat ke arah Ibunya hanya untuk membenarkan dirinya karena Ibunya dengan sukarela sudah naik ke panggung dan berjalan ke arahnya.

" Yonghwa, akhirnya kau menikah juga. Chukkae sayangku ", kata Ibu Yonghwa sambil memeluk putranya dengan perasaan meluap-luap karena gembira.

" Eomma, ini semua hanyalah salah faham ", kata Yonghwa tidak nyaman dalam pelukan ibunya.

ACCIDENTALLY WE MARRIED !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang