Prolog

12.3K 339 21
                                    

Jung Yonghwa, 30 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Yonghwa, 30 tahun. Seorang Pengacara Perceraian yang sukses, tampan dan modis. Memiliki apartemen yang mewah di kawasan elit lengkap dengan mobil sport terbaru membuatnya menjadi salah satu Pengacara yang cukup terkenal dan di minati banyak kaum wanita.

Bagi seorang pengacara terkenal, mendapatkan seorang kekasih untuk sekedar bersenang-senang bukanlah hal yang sulit. Begitu banyak wanita yang bersiap setiap saat untuk menjadi kekasihnya. Dan Yonghwa menikmati hal tersebut. Mungkin karena itulah dia kemudian mendapat julukan Pengacara Playboy oleh teman-teman sejawatnya. Tapi itu sama sekali bukan masalah buatnya.

Walaupun telah berusia 30 tahun, tapi Yonghwa termasuk tipical pria yang tidak terlalu suka keteraturan dan tidak suka di dikte. Baginya hidupnya adalah miliknya dan tak seorangpun yang boleh mengatur hidupnya, kecuali Ibunya !

Bermusik dan skyboarding adalah dua hal yang sangat dia sukai, sekali seminggu Yonghwa akan menyempatkan diri untuk berkumpul bersama ketiga orang sahabatnya untuk menyalurkan hobinya bermusik. Dan setiap musim dingin , dia akan selalu meluangkan waktu seminggu full diantara semua waktu sibuknya untuk menikmati kesukaannya pada skyboarding.

Tapi Yonghwa sangat menyukai anak kecil. Setiap dia pulang ke Busan dia akan selalu menghabiskan waktu dengan bermain bersama 2 orang ponakannya. Memanjakan mereka dengan beraneka macam mainan yang di bawanya yang terkadang mendapat teguran dari Hyungnya Doo Joon tapi Yonghwa tak pernah mau tahu. Baginya kebahagiaan keduanya ponakannya itu adalah segalanya.

Walaupun dia hidup di lingkungan keluarga yang bahagia, kedua orang tuanya yang telah menikah kurang lebih 34 tahun serta kakaknya yang telah menikah hampir 5 tahun terlihat begitu bahagia dengan kehidupan pernikahan tetapi Yonghwa tetap tidak percaya dengan pernikahan.. Terlalu sering menangani masalah perceraian dengan segala konfliknya membuatnya tidak terlalu tertarik untuk menikah. Baginya pernikahan adalah penjara dan sebagai seorang Pengacara, dia berusaha keras untuk tidak menjebloskan dirinya sendiri ke dalam penjara tersebut. Ketidakpercayaan tersebut membuat kedua orang tuanya sangat sedih

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Seojuhyun yang lebih akrab di panggil Seohyun, 28 tahun adalah seorang Dosen Ilmu Politik di salah satu Universitas terkenal di Seoul. Di kalangan teman-temannya Seohyun di kenal sebagai tipe introver – tertutup dan perfeksionis. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca literatur ataupun buku-buku yang bagi sahabatnya sangat membosankan.

Seohyun adalah sosok wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang proporsional. Tinggi dan langsing ! Sayangnya keindahan tubuhnya di tutupi dengan cara berpakaiannya yang cukup konservatif. Dengan kacamata plus rambutnya yang selalu di gelung rapi membuatnya terlihat begitu old school lebih cenderung ke gaya seorang pustakawan yang kuno.

Kerapian adalah hal pokok bagi Seohyun dan hal tersebut tak bisa di tolak. Dia akan tidak segan-segan menegur mahasiswanya bila tidak terlihat rapi, baik dalam hal pakaian maupun dalam hal tugas. Bagi Seohyun, kebersihan itu adalah harus !

Tidak membenci pria tapi tak pernah terlihat begitu minat untuk mempunyai kekasih. Hal yang terkadang mengganggu para sahabatnya. Bagi Seohyun, manusia berjenis kelamin Pria adalah sebuah kesalahan yang di ciptakan Tuhan. Pria adalah bencana kecuali ayahnya ! Dan dia tidak mau terlibat dengan mahluk berjenis kelamin tersebut.

Seohyun adalah wanita penganut paham Feminisme – wanita bisa melakukan apapun seorang diri. Hidup sehat dengan memakan makanan yang sehat . Patriotisme tinggi dengan mencintai produk buatan negaranya sendiri. Mulai dari mobil hingga handphone yang di milikinya semuanya made in South Korea.

Tapi Seohyun adalah tipe wanita yang menyukai tantangan. Dia bisa tanpa segan menerima tantangan untuk melakukan bungyjumping bila memang di perlukan. Baginya tak ada yang tak bisa dia lakukan. Tak ada hal yang mustahil !

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Apa jadinya bila kedua anak manusia yang berbeda sifat tersebut di satukan dalam suatu insiden yang menyebabkan mereka menikah tanpa mereka kehendaki ? 

=== KISAH INI KALIAN JUGA BISA IKUTI DI FIZZO DENGAN REVISI YANG LEBIH BARU. PLUS TAMBAHAN CHAPTERS SETELAH MENIKAH YANG TIDAK AKAN DI POSTING DI SINI ===

ACCIDENTALLY WE MARRIED !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang