11. kau Miliku

15.2K 1K 33
                                    

你是我的
Kau Miliku

皇后悦
Empress Yue


Dinasti Goryeo

"Anda telah tiba tuan.." sambut seorang pelayan di ambang pintu kepada tiga orang yang tampaknya memakai jubah hitam .

"Yah perjalanan dari dinasti Ming ke Goryeo cukup memakan banyak waktu" salah seorang dari mereka angkat bicara .

"Silahkan tuan , yang mulia telah menunggu anda" pelayan itu menuntun jalan mereka memasuki istana di gelapnya malam yang nencengkam.

Ketiga orang penting itu dipersilahkan duduk di kursi aula istana dengan penuh rasa hormat.

"Yang mulia Raja telah tiba" salah seorang pelayan mengumumkan membuat ketiga tamu Kerajaan Goryeo itu bangkit untuk memberi hormat.

"Duduklah" , Raja Goryeo memerintahkan. "Sebelumnya terimakasih atas kerja keras kalian , dan tampaknya kali ini kita akan meraih kemerdekaan kita" raja Goryeo tampak tersenyum akan kemenangan yang telah ditangan.

kedua orang itu membuka jubahnya menampakan sosok mentri Dinasti ming yang menyewa Nucai 2 Mogui dan satu sosok lagi menampakan kakek Zhai. "Sejauh ini rencana kita berjalan dengan sangat lancar" ujar mentri itu dengan senyuman.

"Semua ini berekat rencana kakek Zhai yang luar biasa , mengatur sekenario sempurna dan membuat sang putri kembali kehadapan kaisar Yi Zian." Kakek Zhai hanya tersenyum kikuk.

"Rencana tidak akan berjalan lancar jika tuan Da tidak membantu" kakek Zhai melirik sosok di sampingnya yang masih tidak mau melepas jubahnya.

"Tidak perlu bertele tele" sosok berjubah itu mengeluarkan buku tebal yang ada di bajunya dan kembali berkata "kita susun rencananya sekarang , Menghancurkan Dinasti ming lebih cepat lebih baik" suara tegas mengintimidasi itu terdengar begitu menusuk.

"Kita harus melibatkan Putri Yue , kar-" ucapan Raja terpotong "Raja Kim Won , bukankah rencana kita melibatkan putri hanya sampai disini, jangan membuatnya terlibat lebih jauh" ucapan kakek Zhai membuat Raja Kim Won tertawa "Dia satu satunya kelemahan Kaisar Yi Zian , jadi apa salahnya memanfaatkanya sedikit lebih lama" kakek Zhai melirik sinis.

"Aku tidak akan membiarkan cucuku kembali dalam bahaya , cukup sekali sajah ia mati , karna sebelum kematian keduanya aku akan menghancurkan semuanya" Raja Kim Won tersenyum "baiklah , sudah saatnya kita membuat gadis itu keluar dari sarang singa" ucapan raja menggantung

"Tapi Singa yang mendapatkan kembali miliknya akankah melepaskanya.?" Kakek Zhai menatap tajam Raja "akan kubuat dia melepasnya atau dia akan kehilangan miliknya yang lain" tentu Raja tau jalan fikiran Kakek Zhai saat ini .

"Jangan coba coba menyentuh adiknya di tanahku" ucap raja tegas "ini adalah tempat sempurna untuk mengubur putri Yuan yang menyusahkan itu" ucap kakek Zhai "membahayakanya di Goryeo sama sajah menghancurkan Goryeo , Zhai" mentri Yuan itu menatap tajam kakek Zhai yang akhirnya tampak mengalah dan menghembuskan nafas kasar.

"Kau bebas berbuat sesukamu , asalkan jangan melakukan apapun di tanahku , karna sebenarnya aku juga sudah muak dengan sikap Putri Yuan yang di asingkan ke istanaku itu" ujar Raja yang tampaknya memang sudah muak dengan tingkah sesuka hati sang putri Yuan itu.

"Jadi kapan kita akan memulai membahas perang ini..?" Tanya Pria berjubah itu yang membuat semua perhatian tertuju padanya .

_________________________________

_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Empress Yue [END] [2016-2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang