Chapter 2.2 : About Liu

1.2K 233 47
                                    

BRUKK!!

Tubuhku oleng akibat terlalu kelelahan alhasil diriku sudah terbaring dilantai saat ini. Jeff menghentikan langkahnya dan kedua pasang kaki terbalut sepatu kotor itu mengarah kediriku.

"Cepat bangun," Ujarnya dingin.

"Y-ya," Aku menghela napas panjang kemudian berdiri. Kulihat Jeff yang berjalan menjauhiku dengan pelan, syukurlah ia tidak memintaiku untuk berlari-lari seperti tadi lagi.Menurutkupun tidak perlu berlari-lari karena dipastikan Hoodie sudah jauh dari kami. Duh, memikirkan wajah dan suara Hoodie saja sudah membuatku merinding. Bagaimana jika aku bertemu dengan yang lain? Misalnya, anggota Slender Proxy yang lain, Madness atau Eyeless Jack?? Aku bisa pingsan ditempat.

"[Y.N], apa ... kau kenal dengan Homicidal Liu?" Suara Jeff yang bertanya tiba-tiba sontak membuyarkan lamunanku, memecahkan keheningan. Kutatap kedua bola matanya dengan bingung. Homicidal Liu.

Aku tidak asing dengan nama tersebut, terasa familiar dipikiranku namun aku tidak mengetahui apapun tentang sosok itu.

Kugelengkan kepalaku sembari tersenyum kepada Jeff. Tentu saja, Jeff hanya membalas dengan dengusan. Kapan ia membutuhkan senyumanku juga? Senyum pasaran seperti ini dari segi manapun tidak menarik.

"Aku melihat foto diloker tadi dan kukira mataku salah melihat." Ha?

"Liu beranjak remaja tengah berpose berdiri disamping seorang gadis,"

"Menggelikan,"

"Kau bicara apa sih Jeff?" Tanyaku setengah tertawa.

"Aku membicarakanmu."

Aku mengerutkan dahiku seraya menggaruk kepalaku yang tidak gatal.
Jeff yang tadinya membelakangiku, memutar tubuhnya menatapku tajam. Sungguh, ia sangat berbakat dalam memberi tatapan terkutuk. Dengan gugup sekaligus cemas, aku berkedip beberapa kali seraya mencari titik lain untuk dipandangi, apapun asalkan bukan membalas tatapan Jeff.

"[Y.N], apa ... kau benar-benar tidak tahu apa-apa mengenai Liu?" Tanya Jeff sekali lagi.

Aku tidak tahu apa-apa.

Itulah yang kupikirkan, namun sebenarnya jauh dilubuk hati aku sudah tahu jawabannya.

Diriku, bukanlah aku yang sebenarnya.

Alasan mengapa aku berani menatap para member. Alasan mengapa aku berani menetap di Creepypasta. Alasan mengapa aku ingin sekali keluar dari mansion ini. Alasan mengapa aku benar-benar ingin tahu rahasia tentangku sebenarnya adalah,

Itu karena aku merasa asing.

Seolah ada sesuatu yang terkurung ditubuhku. Berwujud halus tak kasat mata dan terkadang semua membingungkan.

Pernahkah kalian merasa seperti orang lain?

Itulah yang kurasakan terkadang.

Dimulai dari suara-suara yang memanggil namaku, kukira itu ilusi pendengaranku akan tetapi, semakin aku berusaha untuk melupakannya maka semakin kuat terdengar. Lalu, berlanjut kepada diriku yang terkadang bertingkah tidak jauh layaknya psikopat. Sebenarnya, aku sama sekali tidak yakin kalau aku memang dari lahir sudah memiliki bakat alami.

Bisa kusimpulkan bahwa hidupku selama ini hanyalah rekayasa semata.

"Aku tidak suka diabaikan." Jeff mendecih memutar badannya kembali.

"Aku benar-benar tidak mengenal siapa itu," Jawabku jujur. Kugigit bibir bawahku cemas, kenapa sekarang aku merasa pusing? Padahal aku hanya ingin benar-benar mengorek ingatanku tentang pemuda bernama Homicidal Liu tersebut.

Deathly Love [ Jeff The Killer × Reader ]✔Where stories live. Discover now