AKU BERSEDIA MENJADI MANGSA MU

10.8K 490 8
                                    

*****

setelah berhasil memperaktekan seluruh isi buku kamasutra,serta mencoba semua gaya anal sex dan bermain sepanjang malam tanpa jeda waktu untuk beristirahat,tentu saja akan membuat tubuh pemainnya remuk redam,dalam kasus ini yory lah yang terkapar tak berdaya,saat hyuga meninggalkannya dengan tubuh yang segar bugar.

tersenyum puas saat menatap tubuh yang telah memberinya kepuasan tergeletak tanpa selembar benang pun di atas pembaringan,laksana pemahat tengah menatap hasil karya yang ia buat semalaman.raut wajah yang kelelahan namun menggodanya untuk ronde berikutnya,tapi karna ia sudah cukup puas maka ia bisa menahan diri untuk menerima godaan itu.mata yang sembab karna menangis,bibir yang sedikit bengkak karna ciuman-ciuman yang ia berikan,noda merah yang menyebar di seluruh permukaan badan yory yang putih,yang terutama,cairan putih yang masih mengalir keluar dari lubang pribadi yory.

dan yang terpenting adalah...aura yang terpancar dari tubuh yory,yang menandakan sang empu sudah terpuaskan sama sepertinya saat ini. sebagai tanda yory sudah sepenuhnya menjadi wanitanya...dan jika lagenda itu benar,maka dalam waktu hitungan bulan hyuga akan menggendong putra atau putrinya.tapi untuk saat ini,ia akan menikmati apa yang ia miliki.

yory mengerang dalam tidurnya,sepertinya ia berusaha untuk bangkit namun tubuhnya benar-benar terasa berat,dan ia tak sanggup menggerakan jarinya sedikit pun.hyuga duduk disisi yory yang berusaha untuk bangkit,ia mencium khening nya perlahan.

seakan senyuman itu adalah suntikan tenaga dari hyuga,yory membuka matanya tiba-tiba terkejut dan segera merayap menjauhi hyuga namun ia hanya berhasil membalikan tubuhnya sebelum rasa sakit di pinggangnya melumpuhkannya.

"mandi bersama ku.." perintahnya.namun yory mengelengkan kepala keras-keras tanpa menoleh ke arah hyuga.

hyuga tak berkeberatan yory merajuk seperti itu,ia tersenyum puas saat melihat noda-noda merah tertera jelas di punggu yory,"sempurna..."gumamnya bangga.namun matanya melihat satu bagian yang belum ia beri tanda merah darinya.karna itu ia kembali naik ketempat tidur dan mencium pinggul kanan yory.

yory mengerang." tidak.."ucapanya serak saat merasakan bibir hyuga sedang mencium pinggulnya dan mengigitnya untuk memberi tanda.tangannya berusaha mendorong kepala hyuga untuk menjauh. hyuga mencengram tangan itu dan menciumnya tepat berada di atas urat nadi yory.

"diamlah...hanya sebentar." ancamnya sebelum kembali melakukan kegiatannya memberi tanda di pinggul yory,beberapa menit kemudian ia menjilat pinggul itu dan tersenyum puas..."sekarangbenar-benar sempurna." ucap nya riang turun dari atas kasur dan berjalan sambil ber siul senang. meninggalkan yory yang mengutuknya dalam hati.sekaligus memuji ke tangguhan hyuga.

ia menarik selembar kain entah itu selimbut atau seprai.ia tak peduli,yang penting tubuhnya tertutupi sampai ia berhasil memulihkan dirinya.yory membuka mata dan mengangkat kepalanya seperti binatang kecil yang waspada saat merasakan kehadiran pemangsa di dekatnya, saat mendengar suara pintu kamar mandi terbuka.

hyuga muncul sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil,sementara ia melilitkan handuk kecil lainnya di pinggulnya. yang membuat yory terheran-heran adalah hampir setengah dari tubuh hyuga di penuhi dengan garis-garis hitam.yang sesaat kemudian ia sadari itu adalah tatoo bermotif tribal,kapan ia memiliki tato itu?. saat masuk ke kamar mandi ia tak melihat tatoo di tubuh tuan mudanya.

merasakan tatapan,nyuga menoleh ke arah yory dan tersenyum saat mengetahui kearah mana mata prianya tertuju.

"kenapa.kau ingin ronde kedua dariku...boleh saja tapi itu tak cukup hanya sejam loh." godanya menatap penuh sayang pada tubuhh kecil yang menatapnya penuh keheranan.delikan mata yory yang kesal,membuat hyuga tertawa senang.ia mengangkat kedua tangannya lalu memutar tubuhnya memamerkan keseluruhan tatoonya kepada yory dengan bangga.

MANGSA KECILTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon