FAKTA YANG HAMPIR TERKUAK

9.8K 484 8
                                    

yory memohon dengan sangat kepada siapapun yang mendengarkan jerit hatinya.tolong gantikan posisinya saat ini.ia rela menjadi pengemis yang tak mempunya atap untuk berteduh,dari pada menjadi budak cinta dari tuan muda hyuga...penyesalan memang selalu datang paling akhir,tapi hingga saat inipun ia tak memiliki pilihan yang memihak padanya.

sebulan telah berlalu sejak ia tersadar di atas ranjang villa pribadi tuan muda hyuga itu.

tubuhnya sakit dan ia tak bisa berjalan.seharian itu ia hanya berada di atas tempat tidur tanpa busana, menikmati sakit di sekujur tubuhnya,meratapi lebam di lengan dan dadanya.sementara tuan muda bersikap layaknya . binatang buas yang menanti kesembuhan mangsanya sebelum akhirnya kembali memangsanya.

empat hari setelahnya mereka pindah ke sebuah apartment mewah dikawasan mewah perkotaan.apartment milik hyuga yang luas dangan arsitektur minimalis yang elegan . tak ada ornament hias yang berlebihan di dalam apartment itu ,meski semua bentuk barangnya terlihat sederhana.namun kemewahan dan harga yang mahal terlihat jelat di sana.

semenjak pindah ke apartmen inilah kehidupan yory sebagai budak cinta tuan muda di mulai,tuan muda merasa telah benar-benar memiliki yory,dan dengan caranya sendiri ia menekankan hal itu. ia dengan bebas dan tanpa ragu mencium atau memeluk tubuh yory kapanpun ia inginkan.dan ia akan memperlakukan yory,menghukum yory jika yory berusaha melawan atau menolak niatnya,dengan hukuman sex yang menyakitkan,untuk mengingatkan yory kalau dirinya telah menjadi milik hyuga.

melarikan diri...kabur...

sempat terlintas di benak yory,yang entah bagai mana caranya tuan muda hyuga mengetahuinya dan ia pun menuai hukuman,tuan muda merantainya tanpa busana di atas tempat tidur.dan mendapatkan tutorial sex tools sehari semalam, membuatnya tak berani lagi memikirkan untuk melarikan diri.

tugas yang di berikan hyuga kepada yory,layaknya tugas seorang istri,mengurus rumah saat hyuga pergi bekerja,memasakan hidangan,memakaikan dasi yang berakhir dengan ciuman panjang yang panas.juga melayani nafsu tuan muda di saat ia ingin,kapanpun dan di manapun.

seperti saat ini...

kedua tanganya terikat dengan dasi,terkalung di leher tuan muda yang ber ada di hadapannya.sementara ia duduk di atas pangkuan tuan muda ,menghadapanya,tanpa busana.kemeja puttuan muda terbuka seluruhnya di bagian depan,resleting celana dan boksernya tersingkap hanya menunjukan kejantannanya yang kini berada di dalam tubuh yory.

ya ,mereka sedang bercinta di kursi ruang tengah sekaligus ruang tamu .sudah semenjak sejam yang lalu,yori sudah kelelahan dan tak sanggup lagi untuk menggerakan tubuhnya.

PLAK!!

tamparan ...lagi...ia terima di daging pantanya yang ia yakini telah memerah.

"bergerak...aku belum selesai." geram hyuga.menciummi buah kecil di tengah leher yory.

"tidak...tidak biasa...sudah cukup.." ucap yory kelelahan.peluh sudah membasahi khening dan wajahnya,namun hyuga tetap memaksanya untuk bermain di atas pangkuannya.hyuga mendecakan lidah.sebelum akhirnya merubah posisinya.ia merebahkan tubuh yory.posisi mereka tak berubah,bahkan hyuga tak mengeluarkan kejantanannya dari dalam tubuh yory.kini yuga ber ada di atas tubuh yory ,tangan kanannya menahan lutut yory sebelum ia menggerakan pinggulnya dengan keras membawa dia menjelajahi bagian terdalam dari tubuh yory.membuat yory mengerang tak berdaya.

tiing tong....

hyuga mengabaikan suara bel pintu,bahkan ia membungkam bibir yory yang terbuka hendak memprotes.

tiing tong..

hyuga semakin menghujam keras,membuat erangan yory semakin keras.seakan-akan ingin menunjukan kepada tamu tak di undangnya bahwa mereka sedang bercinta.

MANGSA KECILWhere stories live. Discover now