Suho 1.8

4.3K 494 258
                                    


Mulmednya saoloh, ganahanin banget huhu ('⌣'ʃƪ) (っ˘ڡ˘ς)
Happy readings~
.
.
.
.

Gue kemudian berdiri masih sambil meremas foto ditangan gue itu. Suho mengusap wajahnya kasar dan mengumpat beberapa kali tanpa mau ngeliat kearah gue.

"Ini pasti yang ngasi Yejin kan?" Ucap gue sambil nunjuk foto-foto yang tersebar di ranjang.

Mulai dari gue yang ngobrol biasa sama Sehun sampe yang pas Sehun nenangin gue pun ada. Tapi sama sekali gak ada foto pas pot itu jatuh dan pecah di belakang gue. Sialan.

"Gak penting gue dapet foto-foto itu dari mana. Sekarang jelasin apa aja yang kalian berdua lakuin dibelakang gue hah?!"

"Penting! Lo gak inget dia itu suka sama lo? Dia bisa aja make cara ini supaya lo gak percaya lagi sama gue. Supaya hubungan kita hancur, Suho!"

"Cukup! Gausah lo nyalahin Yejin untuk kesalahan yang lo perbuat sendiri!"

"Kesalahan? Kesalahan apa yang udah gue lakuin ha?! Yejin nyuruh gue ke taman belakang dan ternyata dia nyuruh Sehun kesana juga. Ada pot yang sengaja dijatuhin dari atas supaya gue kena, makanya Sehun nolongin gue!"

"Nolongin dengan cara dipeluk kayak gitu ha?! Peluk-pelukan gitu itu yang namanya nolongin?!"

"Otak lo tuh dimana sih?! Pake logika dikit. Jelas dia narik gue ke pelukannya supaya gue gak kena itu pot!"

"Alasan klasik. Bilang aja emang kalian janjian buat ketemuan dibelakang gue. Oh, atau selama ini kalian sering ngelakuin ini tanpa sepengetahuan gue?!"

"Ya Tuhan Suho otak lo bener-bener udah ilang kayaknya ya? Berapa kali harus gue bilang ini semua ulah Yejin! Adik sepupu lo itu yang ngerencanain semua ini biar hubungan kita rusak dan dia bebas ngerebut lo dari gue!"

"Cukup ya cukup! Gausah jelek-jelekin Yejin lagi. Gue kenal Yejin dari kecil, gue tau dia gak mungkin ngelakuin hal kejam kayak gitu."

"Belain aja terus. Kayaknya kelamaan sama dia otak sama hati lo jadi gak rasional lagi. Udah jelas-jelas dari awal ketemu dia, lo khawatir dia berbuat macem-macem sama gue karna lo bilang dia anaknya nekat. Sekarang pas udah kejadian lo malah belain dia. Terserah ya gue capek sama lo."

Gue berjalan keluar kamar tanpa peduli Suho yang terus-terusan manggil gue. Hati gue sakit, dada gue rasanya sesek banget.

Dia tau Yejin orangnya nekat, dia sendiri yang bilang sama gue. Udah jelas-jelas juga dia liat kejadian di kantin waktu itu.

Udah segitu banyak kejadian karna Yejin, kenapa sekarang cuma karna sebuah foto dia sampe belain Yejin segitunya?

Dia bahkan gak nanya gimana keadaan gue. Gue masih takut atau gak, ada yang luka gak, atau seenggaknya dia bilang bersyukur gue masih baik-baik aja.

Bukannya marah-marah terus nuduh gue selingkuh sama Sehun dibelakangnya dia. Cemburu emang bisa bikin seseorang jadi gelap mata sama gelap hati.

Gue mengusap air mata gue yang sedari tadi jatuh. Sekarang gue lagi ada di taman belakang rumah. Hari udah mulai gelap saat gue baru berhenti nangis.

Rasanya gue gak pengen balik kerumah. Gue males liat mukanya Suho. Mikirin dia aja bikin hati gue nyeri lagi. Ugh.

"Lo ngapain disini? Ayo masuk ke dalem." Seseorang ngedeketin gue sambil bawa senter karna lampu taman masih belum dinyalain.

Dia ngambil tangan gue tapi langsung gue tepis. "Gausah sok peduli. Urusin aja Yejin." Iya, itu Suho. Dia dateng kesini buat ngajak gue masuk kerumah.

exo imagine series; spring love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang