Suho 0.8

4.3K 506 104
                                    


Semaleman gue habisin buat nangis karna akhirnya gue inget masa lalu gue. Selama ini gue bingung karna gak pernah inget masa-masa kecil sebelum umur gue enam tahun.

Gue juga langsung nelpon Ayah dan maksa Ayah cerita semuanya yang dia tahu. Semuanya yang gue lupain.

Ayah bilang dulu itu gue emang sahabatan sama Sehun dan Suho karna orang tua kami udah temenan dari jaman sekolah menengah atas.

Ayah bilang kami sudah bersama dari bayi sebelum kejadian itu menghancurkan semuanya.

Saat ulang tahun Sehun gue mendadak pengen pulang dan dianter sama supir keluarga. Di jalan pulang gue kecelakaan karna supir truknya mabuk dan rem mobil blong.

Ayah bilang dia nemuin gue di samping jurang dengan tubuh gue tersangkut di akar pohon besar.

Saat kejadian kecelakaan gue, tepat bersamaan dengan hari Suho di culik. Suho tidak datang ke acara ulang tahun Sehun.

Sejak kejadian itu gue di vonis mengalami amnesia. Suho gak ada bedanya sama gue. Sementara Sehun sama keluarganya pindah ke Amerika sebelum akhirnya kembali lagi ke Korea.

Karna Suho mengalami trauma hebat pasca penculikan dan kematian Ibunya, kenangan masa kecilnya terbawa bersama sosok Myunie.

Karna itu Myunie ngenalin foto gue pas kecil sementara Suho gak. Suho sama halnya dengan gue. Dia gak inget masa kecil kami sama sekali.

Ayah bilang Myunie tidak suka diabaikan. Jadi Ayah nyuruh gue buat nganggep Myunie gak ada kalau seandainya dia muncul lagi.

Tapi gue bener-bener gak tega. Pas gue lagi nangis sesenggukan setelah nelpon Ayah, Myunie terus ada di samping gue.

Dia ngusap air mata gue. Nepuk-nepuk punggung gue biar gue tenang.

Gue heran kenapa anak sekecil dia tau gimana cara nenangin orang yang lagi sedih. Sampai akhirnya dia bilang.

"Noona, Myunie juga seling nangis. Tapi ada (namamu+ie) yang selalu nemenin Myunie jadi Myunie gak nangis lagi hehe."

Hati gue rasanya sakit banget denger dia ngomong kayak gitu. Dia belajar nenangin orang dari gue, tapi gue sama sekali gak inget. Gue bahkan udah jahat karna mengabaikan dia tadi.

"Noona gak boleh sedih, ada Myunie disini yang nemenin noona hehe."

Ugh. Hati gue bener-bener sakit. Gue ini jahat. Padahal dia gak salah apa pun, dia hanya anak dengan ingatan masa kecil Suho yang tertanam di dalam dirinya.

Gue yakin dia juga gak pengen kayak gini. Gue yakin dia juga pengen ada di dalam tubuh yang sesuai dengan umurnya dan memiliki kenangan tentang masa pertumbuhannya sendiri.

Bukannya terkurung dalam diri orang dewasa tapi hanya memiliki kenangan masa kecil seperti sekarang ini.

Tangis gue makin keras. Gue bingung harus gimana. Di satu sisi gue pengen Suho sembuh dan jadi dirinya sendiri yang seutuhnya.

Tapi di sisi lain gue juga gak tega sama Myunie. Dia begitu ingin bermain dan menikmati masa kecilnya.

Dia juga ingin muncul dan membuat kenangan indahnya sendiri. Dia cuma anak umur lima menuju enam tahun yang polos, yang gak tau apa-apa, yang gak salah apa-apa.

Keadaan yang ngebuat semuanya kayak gini. Suho dan Myunie. Gue tau mereka gak ingin terus seperti ini. Menyakiti satu sama lain agar dapat muncul.

Ahh, gue harus gimana sekarang? Gue gak mau nyakitin salah satu diantara mereka. Tapi gue juga gak pengen ngeliat mereka terus-terusan kayak gini. Eotteokhae?

exo imagine series; spring love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang