shit

6.7K 460 15
                                    

CHAPTER 3

 

-AUTHOR POV-

Semenjak hari itu, tepatnya hari dimana baekhyun memperkenalkan luhan kepada chanyeol. Mereka menjadi semakin dekat, dan baekhyun merasa kesepian #1000000pukpukuntukbaekhyun *abaikan*. Hari demi hari chanyeol menjadi lebih sering pergi dengan Luhan. Dan itu juga membuat Sehun merasa kesepian. Ia hanya duduk pada jam istirahat dan melamun pada saat pelajaran. Sifatnya berubah menjadi sangat cold, teman sekelasnya berusaha menerima keanehan baekhyun ini.

-BAEKHYUN POV-

Ya jadi selama ini persahabatan ku berakhir disini. Dia hanya pergi begitu  saja, dia bilang dia mau menjadi sahabatku untuk SELAMANYA , SE-LA-MA-NYA. Tidak ada yang bisa dipercaya semua orang itu pembohong, ya, pembohong!

“Hyung..”

“h-hah? Ohh ternyata kau sehun ada apa?” aku memaksakan untuk tersenyum.

“Mau ke kantin?”

“hm, baiklah ayo!”

Ya, sekarang sehun menjadi sahabatku temanku yang sangat dekat. Dia dapat mencairkan suasana, menenangkanku, dan aku selalu merasa aman ketika berada di dekatnya.

Aishhh!! Orang menyebalkan itu lagi, kenapa aku harus melihat wajahnya di kantin.

“Hyung, kau tidak apa-apa? Kau melamun lohh”

“hah tidakk kok!”

“hayoo ada apa hayo cemburu ya melihat mereka berdua, uhuk-uhuk.”

“HAHHH?!! Mana mungkin!! Aishh.”

Ya! Mungkin aku merasa sedikit cemburu, hanya sedikit tapi.. tidak hanya sedikit sekali.

-CHANYEOL POV-

Yeayy! Sudah jam istirahat aku akan mengunjungi kelas Luhan hyung, kkk. Aku memang bersahabat dengan Luhan hyung. Kami sangaattt dekat. Seperti lem? Haha! Aku rasa aku mulai menyukainya, aku rasa..

Saat aku ingin keluar, aku merasa ada yang melihati ku. Lalu aku menoleh, yang kulihat hanyalah Baekhyun, tapi kurasa dia tidak melihatku.

Aku meliti wajahnya dan kulihat ada kesedihan dalam wajahnya. Akhir-akhir ini dia seperti menjauhiku, menjauh dari semua teman sekelasnya.

“Hei, baekhyun mungi-“ kataku.

SEASONS LOVE (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang