Satu

320 23 6
                                    

         "Kim Hanbin, aku sudah lama menyukaimu. Apakah kamu ingin menjadi kekasihku?" Tanya yeoja tersebut dengan wajah penuh harapan. Namja yang sedang diajak bicara pun menghela nafas panjang dan menatap datar yeoja didepannya.

      "Maaf,saat ini aku tidak ingin jatuh cainta" ucap namja tersebut pergi begitu saja dari hadapan yeoja itu. Sudah lebih dari 10 yeoja yang mengungkapkan isi hatinya terhadap namja tersebut, namun sama saja hasilnya. Yeoja tersebut ditolak mentah-mentah dengan namja itu.

        "Gimana?Kau terima isi hati yeoja tadi?" Tanya Song Mino, sahabat Kim Hanbin. Kim Hanbin menggeleng lemah, ia sangat lelah dengan semua ini, ia lelah dengan semua yeoja disekitarnya. Yeoja yang mengejar-ngejar cintanya, ralat bukan cintanya melainkan hartanya.

      Kim Hanbin namja berparas tampan, yang  memiliki harta kekayaan dimana-mana,dan dirinya juga tergolong namja cerdas. "Kenapa? Apa mereka tidak begitu menarik dimatamu?Sampai-sampai hampir semua yeoja di sini kau tolak semua" tebak Mino sembari menyesap segelas coklat panas.

       "Aku hanya tidak ingin jatuh cinta saja" jawab Hanbin santai, yang mampu mendapatkan semprotan gratis coklat panas dari Mino. "APA?!Kau sudah tidak waras ya?" Tanya Mino dengan tidak percaya dengan prilaku sahabatnya ini.

      "Mwo?!Enak saja!Aku ini masih waras tahu" jawab Hanbin dengan wajah datarnya. "Lalu, jika kau waras, mengapa kau tidak menerima salah satu yeoja yang mengutarakan isi hatinya kepadamu?" Tohok Mino sembari menatap wajah sahabat kecilnya

     "Haruskah aku menerima salah satu diantara mereka semua, yang jelas-jelas bukan type ku?" jawab hanbin menatap mino dengan tajam. "Tidak, aku hanya heran saja denganmu, tidak adakah diantara yeoja tersebut adalah type mu?" Elak Mino dengan wajah ingin tahunya.

      "Bukan urusanmu" jawab Hanbin segera meninggalkan sahabatnya yang tengah menatap heran dirinya."Aneh sekli dirinya itu" ucap Mino sembari mengejar Hanbin yang sudah tidak terlihat di matanya



HAI, AUTHOR KEMBALI DENGAN MEMBAWA CERITA PENDEK YANG SANGAT ABAL. SEMBARI MENEMUKAN IDE UNTUK CERITA 789. UNTUK PARA IKONIC SILAHKAN KALIAN MEMBACA CERITA PENDEK INI, TIBA-TIBA AJA IDE INI TERLINTAS DI OTAK AUTHOR KAN KALAU DI ANGGURIN SAYANG. OK INI CERITA HANYA CERITA PENDEK MUNGKIN HANYA BEBERAPA PART SAJA.OK SELAMAT MALAM

Sekarang,aku tidak ingin jatuh cintaKde žijí příběhy. Začni objevovat