3.1 The Inner Battle

40.6K 4K 73
                                    

Nicole adalah seseorang yang sangat membutuhkan tidur banyak dan tidak akan bangun jika bukan karena ia memiliki urusan. Dan mengingat bahwa ia baru bisa terlelap menjelang subuh, tidak heran ia baru bangun ketika matahari sudah keluar selama beberapa jam.

Jam 9 dan ia sudah terbangun, jauh lebih cepat dari perkiraannya. Ia tidak tahu apa yang membuatnya terbangun pada waktu sekarang padahal biasanya ia akan tidur hingga matahari sudah berada tepat di atasnya.

Ia berpikir mungkin karena dirinya saat ini sedang berada di peternakan. Ia tidak pernah lupa bahwa aktifitas di sini dimulai jauh lebih awal dibandingkan kehidupan di kota. Nicole yakin rumahnya sekarang sepi karena semua orang sudah pergi memulai kegiatan mereka.

Dan itu terbukti ketika Nicole melangkah memasuki dapur yang kosong. Ia menemukan sebuat catatan di pintu lemari es dari ibunya yang berkata bahwa sarapannya sudah disiapkan.

Nicole mengintip sarapan yang berupa scrambled egg dan bacon. Ia tersenyum karena ibunya membuat telur tersebut sesuai dengan kesukaannya yaitu sedikit kering alih-alih runny seperti pada umumnya.

Well, mom always knows best. Lily tidak pernah lupa barang sedetikpun seperti apa kesukaan anak-anaknya meskipun hanya merupakan hal kecil.

Nicole menuangkan secangkir kopi panas dari mesin pembuat kopi mereka dan menambahkan krim sebanyak dua sendok untuk menemani sarapannya.

Tepat pada saat ia mulai menikmati sarapannya, pintu belakang rumah mereka terbuka. Nicole menghentikan suapan telur ke dalam mulutnya dan memandang ke arah pintu dimana Chase sedang berdiri.

Pria itu mengenakan kemeja flanel kotak-kotaknya yang dipadukan dengan sepasang celana jeans biru tuanya yang sudah usang. Chase menggulung lengan panjangnya hingga siku dan mengikatkan sebuah pistol di pinggangnya dengan sarung kulit yang senada dengan sepatu boots coklat pria itu.

Chase akan terlihat seperti seorang cowboy sejati jika ia memakai topi cowboy-nya. Nicole ingat ia pernah memberikan sebuah topi untuk Chase ketika pria itu kehilangan miliknya.

Mata mereka bertatapan selama beberapa saat dan Nicole dapat melihat bahwa Chase tidak menyangka akan menemukan dirinya di dapur. Mereka terlihat canggung dan suasana di antara mereka masih terasa aneh karena perbincangan terakhir mereka di truk Chase kemarin.

Chase berdeham dan melangkah dari posisinya ke arah Nicole. Pria itu terlihat ragu dan Nicole sendiri tidak tahu harus berbuat apa untuk mengurangi kecanggungan di antara mereka.

"Natalie tidak berada di sini," ucap Nicole akhirnya.

Pria itu terlihat bingung untuk sesaat sebelum berhasil mengambil kembali kendali dirinya dan menggeleng.

"Tidak, aku tidak mencari Natalie," ucap Chase, "Ia pasti sedang berada di ruang kerja mengerjakan pembukuannya."

Nicole merasa bodoh. Tentu saja Chase tahu dimana tunangannya itu biasanya berada. Natalie sudah mengerjakan pembukuan peternakan mereka selama beberapa tahun terakhir ini, bukan hal baru.

"Jadi, apa yang membawamu kemari Chase?"

"Aku sedang berada di kandang kuda bersama dengan Clayton tadi ketika Lily memintaku untuk mengecek apakah kau sudah bangun," jawabnya.

Bittersweet Love [COMPLETED]Where stories live. Discover now