20b (maaf yang terlambat)

8.4K 544 25
                                    

Pan wp balik jadi kamvret lagi -_- udah gue post tapi kagak ada..semoga yg ini bisa ke post setelah beberapa kali gagal gue post ulang -_-

Selamat datang di part sinetron ala gue 😂😂

******

Ali melangkah dgn pasti memasuki kapal itu walaupun didalam hatinya ada rasa was-was karna dia merasa ada yg janggil. Tadi saat ia masih di luar dia masih melihat beberapa anak buah laura hilir mudik tapi kenapa sekarang terlihat sepi??.

Masih dengan kedua tangannya menggenggam pistol ali membuka sebuah pintu dengan perlahan.. Sepi.. Tak ada tanda2 jika didalam ada mahluk hidup. Ali mulai menyusuri kapal itu lebih dalam lagi,tapi anehnya kapal ini benar2 sepi.

Hingga sekarang ali berdiri didepan pintu yg terbuat dari besi,tapi ditengahnya terdapat kaca yg memudahkan ali untuk melihat yg terdapat didalam ruangan itu. Dan disana ali bisa melihat seseorang yg terbaring disebuah ranjang kecil,walaupun posisinya menghadap kedinding dan membelakangi pintu tapi ali yakin jika itu adalah prilly.

Ali berusaha membuka pintu itu tapi sialny pintunya terkunci,ali berusaha untuk mendobrak pintunya.

Siaall,aku bersumpah setelah ini selesai..aku akan membunuhmu laura.desisnya saat merasa frustasi karna pintu itu tak kunjung terbuka.

Braaaakkk.

Dentuman pintu terbuka terdengar dengan nyaring,di dobrakan - yg entah sudah keberapa- akhirnya pintuny berhasil dibuka. Ali langsung berlari menghampiri prilly,disibaknya selimut dengan asal dan hendak menarik tubuh prilly kedalam pelukannya tapi gerakannya terhenti dan matanya terbelalak saat melihat...guling dan wig.

"Brengsek"umpatnya.

Ternyata ali sudah dikelabui,laura memang wanita yg benar benar licik. Ali pun bergegas ingin keluar dari ruangan itu tapi sialnya ada dua orang pria yg sudah didepan pintu. Mereka menyeringai pada ali dan langsung menutup pintu itu sehingga peluru yg ali tembakan hanya mengenai daun pintu.

Saat ali berusaha membuka pintunya kembali ternyata pintunya sudah kembali terkunci,untuk mendobrak pintu pun sepertinya mustahil,diruangan itu pun hanya ada jendela kecil yg mustahil muat untuk tubuh ali yg besar itu. Tak lama ali bisa merasakan jika udara didalam ruangan itu terasa aneh,karna dia seperti menghirup bau yg membuat kepalanya berputar putar karena pusing,ali berusaha menutup hidungn dengan lengannya tapi sia sia karna bau zat itu makin lama makin menyengat.membuat kepalanya pusing dan pandangannya buram menjadi abu-abu makin lama makin gelap hingga ali tak bisa melihat apapun dan semuanya terasa gelap.
*****

Ali mengerjabkan matanya perlahan saat sinar matahari menusuk-nusuk matanya,ali berusaha mengingat ingat kejadian sebelum ia tak sadarkan diri.

Saat ia sudah mengingatnya ia hanya menggeram marah,dan sekarang pun ia baru tersadar jika ia tengah terduduk disebuah ranjang dengan tangannya yg terikat rantai dikepala ranjang.

Ceklek.

"Kau sudah bangun ya"sapa seseorang yg tak lain adalah laura.

"Sialan kau,lepaskan aku jalang"teriaknya.

"Hahaha,tenanglah sayang aku pasti membebaskanmu..."

"Tapi setelah kau menyetujui syarat yg ku berikan"lanjutnya sambil merangkak naik kepangkuan ali.

"Menyingkir laura,dan aku tak akan pernah sudi menikah denganmu"balas ali sengit.

"Terserah"katanya tak kalah sengit.

Tapi setelahnya laura tersenyum..bukan..tapi menyeringai lalu secepat kilat mencium bibir ali tentu ali menghindar dan diakhiri dia memilih untuk mencium sudut bibir ali.

AIR MATA TERAKHIR PRILLYWhere stories live. Discover now