maafkan aku ayah

10.9K 576 0
                                    

Ali keluar dari UGD itu dengan perasaan hancur,kecewa,marah,benci menjadi satu hingga membuat kepalany berdenyut nyeri.

"Kak,kak laras kenapa dia baik baik aja kan"

Ali hanya diam dengan pandangan kosong ketika mendengar pertanyaan dari laura.

"Kak ali kenapa diem aja,kak laras gk kenapa kenapa kan"tanya laura sambil mengguncangkan bahu ali mata gadis itu memerah menahan tangis.

Dan gelengan kepala dari ali seakan menjawab semuany.laura langsung menjerit histeris dan langsung menerobos masuk untuk melihat kakak yg paling dia sayang.

Sedangkan ali langsung terduduk bersimpuh dilantai kramik yg dingin itu.tanganny terangkat untuk menjambak rambutny sendiri lalu berteriak tak peduli akan dimana dia sekarang.dan tak peduli dengan pandangan orang orang yg memandangnya aneh.

Hingga ada sebuah tangan mungil yg menyentuh pundakny membuat ali mendongak untuk melihat orang dibelakangny itu.Dan rahangny lansung mengeras giginy saling bergemelutuk matany menggelap akan amarah tangan yg tadiny menjambak rambut kini turun kesamping tubuhny dan terkepal kuat hingga buku buku jariny memutih.

"Aayy...aahh"ucap gadis itu gemetar karna takut

bukanny menyahut ali malah bangkit berdiri dan langsung menampar pipi gadis itu dengan kerasny hingga membuat prilly terjerembab jatuh kelantai dan isakan memilukan langsung terdengar dari bibir mungilny.

"Aayy"

"JANGAN PANGGIL AKU AYAH LAGI GADIS SIALAN"

Prilly yg mendengar ayahny berteriak marah hanya bisa terisak pilu.

"Maafkan aku ayah,ak"

"MAAF KATAMU,setelah membunuh orang yg paling ku cintai kau masih bisa mengatakan maaf"tanya ali sambil mencengkram rahang prilly kuat hingga membuat prilly meringis kesakitan.

"Kau tau,aku menyesal tlah memungutmu dulu seharusny aku membiarkanmu menjadi gelandangan dan tak perlu susah susah merawat gadis sialan seperti dirimu"maki ali sambil melepas cekalan tanganny dengan kasar membuat prilly meringis kesakitan dan makin terisak saat mendengar kata kata yg menyakitkan keluar dari mulut sang ayah yg paling dia sayang itu.

"A..aakkuu"ucapan prilly terpotong saat mendengar teriakan laura.

"Ada apa ini kak"ucap laura kaget karna mendengar ribut ribut diluar dan langsung berniat melihatny..dan betapa kagetny dia saat melihat prilly yg terduduk dilantai sambil memegangi pipiny dengan sudut bibir yg pecah.

Laura ingin membantu prilly berdiri namun bukanny berterima kasih prilly malah menepis kasar tangan laura dan meringsut mundur dan hal itu tak luput dari pandangan mata ali yg membuat pria itu kembali emosi dan siap untuk menampar prilly kembali namun suara bariton dari arah belakangny membuat ali dan yg lainny memandang pria itu sambil mengernyit.

"Selamat siang,maaf mengganggu kami dari pihak kepolisian"katanya

Ali yg paham akan maksut kedatangan dari orang itu pun hanya mengangguk pelan.

"Kami membawa surat penangkapan saudarari prilly atas dugaan pembuhan atas nama saudari Laras Aleana"lanjut polisi itu

Mendengar kata kata polisi itu membuat prilly menjerit panik.

"Tidaakk,alu tidak mau masuk penjara,ayah aku mohon ayah jangan biarkan aku masuk penjara ayah,aku mohoonn"prilly benar benar memohon namun dengan tegany ali malah menyeringai kejam pada prilly dan menyurut polisi itu untuk segera menangkap dan membawa prilly.

Dan dengar sedikit diseret prilly dibawa kekantor polisi untuk pemeriksaan namun baru beberapa langkah suara laura terdengar meminta polisi itu untuk berhenti sebentar.

AIR MATA TERAKHIR PRILLYDove le storie prendono vita. Scoprilo ora