Part 29 (kim meet kim)

6.2K 399 25
                                    

EXO high school baru saja selesai menggelar acara kelulusan para siswa-siswinya. Acara ini di gelar sangat mewah dan juga semua orang tua di undang untuk hadir pada acara kelulusan ini.

Tapi jangan salah sangka dulu, acara ini hanya untuk acara kelulusannya saja. Kalau pestanya akan di gelar tiga hari lagi dari hari ini. Dan yang hadir hanya seluruh siswa dan siswinya saja, termasuk kelas satu dan kelas dua tanpa orang tua dan guru-guru mereka.

Semua murid akhir tahun yang hadir disini mengenakan seragam sekolah mereka. Dan asal kalian tahu, ini pertama kalinya seorang kai dan sehun mengenakan seragam dengan lengkap. Kalau chanyeol memang setiap hari ia berpenampilan rapi. Sangat berbeda dengan kai dan sehun yang berantakan.

Kyungsoo dan kai sedang berbicara dengan orang tua mereka. Baru saja, kyungsoo berhasil di nobatkan sebagai lulusan terbaik dengan nilai yang paling tinggi. Dan untuk posisi kedua, kalian pasti tidak percaya kalau yang menempati posisi ini adalah seorang kim jongin. Tapi kalian harus mempercayai itu karena memang kai yang menempati posisi dibawah kyungsoo tersebut.

Total nilai mereka hanya dibatasi oleh nilai matematika kai yang tidak sesempurna nilai matematika kyungsoo. Kalau saja nilai matematika kai juga sama seperti kyungsoo, bisa dipastikan kalau yang menjadi lulusan terbaik adalah kai.

Tapi sayang, kai terlalu membenci pelajaran itu sampai-sampai rasanya ia ingin menangis kalau dihadapkan dengan soal matematika. Menurutnya, matematika itu lebih menyakitkan dibanding ia harus mengahajar orang-orang yang pernah berhadapan dengannya.

Kembali kepada mereka berdua. Kyungsoo dan kai tak henti-hentinya menerima ucapan selamat atas keberhasilan mereka. Kyungsoo tentu saja menerima itu dengan perasaan yang senang. Sangat berbeda dengan kai yang hanya memasang wajah dinginnya.

"Jonginieeee!"

"Wae?"

"Bicaralah! Ucapkan terimakasih kek, senyum sedikit juga tidak apa. Jangan hanya memasang wajah menyebalkan seperti itu!", kyungsoo mulai mengeluarkan omelannya.

Kai menuruti ucapan kyungsoo dan ia mulai tersenyum. Tapi senyuman itu hanya bertahan selama dua detik saja, setelahnya kai mengembalikan ekspresi wajahnya seperti semula.

"Akhhhh! Terserahlah", kyungsoo -_-

Kemudian mereka berdua kembali lagi kepada percakapan antara anak dan orang tuanya.

Oh ya! Orang tua mereka juga membawa si kecil kim haru ke acara kelulusan ini. Kyungsoo tak henti-hentinya menggendong haru dalam dekapannya.

Semua teman-teman mereka juga tidak menaruh curiga pada kedua pasangan ini. Mereka pikir kalau haru yang berada di gendongan kyungsoo adalah adiknya, bukan anaknya.

Kyungsoo terus menggendong haru sambil menggoyang-goyangkan badannya. Sesekali haru memasukan tangannya ke dalam mulut yang lalu ditarik kembali oleh kai. Kai juga tidak berhenti memegangi pipi haru yang mirip seperti bakpao.

Tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri mereka dengan sedikit berlari kecil.

"Hai do kyungsoo"

"Oh! Hai nona hwang", jawab kyungsoo.

"Umm.. Hai kim jongin", tiffany mencoba menyapa kai walaupun ada sedikit rasa ketidak yakinan dalam dirinya.

"Ya, hai juga"

Tanpa tiffany duga, ternyata kai mau membalas sapaannya. Tapi kemudian kai terlihat sibuk kembali dengan aktivitasnya yang mengerjai pipi haru.

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Where stories live. Discover now