part 19 (we're back)

6.7K 439 10
                                    

Sebulan sudah usia pernikahan mereka, kai dan kyungsoo. Sebulan juga kai telah libur dari kegiatan sekolahnya. Besok adalah saat dimana ia akan kembali memasuki sekolah, tentunya tanpa kyungsoo. Sedangkan kyungsoo akan menjalani home schooling untuk kelanjutan pendidikannya.

Mereka sudah menempati rumah baru mereka sejak 3 minggu lalu. Rumah ini letaknya tidak terlalu jauh dengan EXO high school.

Rumah mereka jauh dari kata kecil, tapi rumah ini juga tidak sebesar rumah orang tua mereka. Hanya saja ini terasa sangat besar karena hanya kai, kyungsoo, dan tiga pembantu mereka yang ada di rumah ini.

Kyungsoo sedang sibuk dengan membuatkan makan malam untuk mereka semua. Ia dibantu oleh satu orang maid yang memang bertugas untuk memasak.

Kai sedang merapikan buku-buku sekolahnya karena besok adalah hari pertama ia kembali kesekolah. Sebenarnya ini bukanlah gaya kai yang harus merapikan buku-bukunya. Biasanya ia hanya membawa dua buku kosong saja jika ke sekolah. Tapi karena kyungsoo yang menyuruhnya, mau tidak mau ia harus menuruti si ibu hamil itu.

Tidak lama kemudian kyungsoo selesai dengan masakannya. Ia berjalan ke arah kamar mereka dimana kai sedang sibuk dengan kegiatannya. Kyungsoo sudah menyuruh maidnya untuk menghidangkan makanannya di meja makan.

Kyungsoo sampai di depan pintu kamar mereka. Ia tidak berniat untuk masuk dan menemui kai. Maka dari itu ia hanya bicara dari luar pintu saja.

TOK
TOK
TOK

"Kai, makan malamnya sudah siap. Ayo kita makan. Aku tunggu di meja makan ya"

"Iya baby aku akan menyusul"

Setelah mendengar sahutan dari kai, kyungsoo kembali melangkahkan dirinya menuju ruang makan.

Hanya selang beberapa menit setelah kyungsoo duduk, kai sudah datang menghampiri dirinya. Ia kemudian duduk di kursinya dan mulai menyiduk makanannya sendiri.

"Kau sudah merapikan keperluan sekolahmu?", tanya kyungsoo di tengah-tengah kegiatan makan mereka.

"Tentu saja sudah, kau tau kyung? Ini pertama kalinya seumur hidup, aku menyiapkan keperluan sekolah secara mendetail seperti itu"

Kyungsoo hanya terkekeh mendengar penuturan kai. Kemudian mereka melanjutkan acara makan mereka dengan diam tanpa bersuara lagi.

Setelah mereka berdua selesai makan malam, mereka memutuskan untuk segera tidur karena kyungsoo mengeluh sakit pada perutnya.

Untung saja kyungsoo tidak minta yang macam-macam seperti malam-malam sebelumnya. Hari ini kai bisa libur dari kerepotan menuruti kemauan ngidam sang istri.

----

Kyungsoo mengantarkan kai sampai ke depan pintu rumah mereka. Sebelum kai pergi, kyungsoo menyempatkan diri untuk mewanti-wanti sang suami.

"Ingat ya! Jangan berani mendekati anak baru! Awas saja kalau kau genit dengan mereka. Luhan dan baekhyun akan mengawasimu"

"Iya chagi kau tenang saja. Hatiku sudah sepenuhnya untukmu", kai mengecup singkat pipi kyungsoo.

"Ya! Jangan menggodaku sepagi ini", pipi kyungsoo terlihat sedikit memerah akibat malu.

"Apa salahnya menggoda istri sendiri eoh? Sudah ya nanti yang ada aku terlambat. Oh ya, nanti gurumu akan datang jam 9"

"Arraseo daddy"

"Ish kau ini menggemaskan sekali. Aku pergi kyung.. jangan merindukan suamimu yang tampan ini ya"

Kyungsoo hanya bergedik menanggapi perkataan kai yang menyebut dirinya sendiri tampan.

Setelah memasuku mobil, kai menyempatkan diri untuk memberikan lambaian tangan pada kyungsoo. Lalu ia segera menancapkan gas mobilnya untuk meninggalkan rumah mereka.

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Where stories live. Discover now