part 22 (kau hebat kyung)

7K 422 27
                                    

Sehun dan chanyeol tengah duduk di bangkunya sambil membicarakan beberapa hal mengenai motor sport keluaran terbaru. Lalu disela-sela pembicaraan mereka, kai datang dan langsung memalak tugas milik chanyeol.

"Chan, pinjamkan tugasmu"

Ucap kai tanpa rasa dosa sedikitpun. Sehun hanya melihati kai dengan malas, sedangkan chanyeol mulai angkat bicara.

"Pinjam punya sehun saja"

"Tidak mau. Aku tidak percaya dengan setan ini",

kai berucap dengan telunjuk yang mengangkat dan mengarah ke wajah sehun. Dengan sigap, sehun langsung menepak telunjuk kai yang ada di depan hidungnya.

"Ya! Jangan asal bicara! Dasar hitam"

"A-apa?! Beraninya kau mengata-"

"Akh! Sudah-sudah! Ini bukunya. Aku sudah muak dengan sikap kekanakan kalian berdua"

Kai yang tadinya ingin membalas perkataan sehun akhirnya membungkam mulut. Sehun juga terlihat melakukan hal yang sama dengan kai. Mereka berdua tidak mau memperpanjang masalah dengan terus saling mengatai satu sama lain lalu setelah itu membuat chanyeol berubah menjadi malaikat pencabut nyawa. Tidak, mereka tentunya masih menyayangi nyawa mereka sendiri.

Setelah menerima buku dari chanyeol, tangan kai langsung bergerak dengan lihai untuk menyalin semua jawaban yang ada pada buku chanyeol.

----

Saat ini guru Nam sedang membagikan hasil dari ujian tengah semester matematika. Satu persatu nama mulai di panggil untuk mengambil hasil ujian mereka.

"Kim doseon"

"Lee jaeyeon"

"Oh sehun"

Sehun berdiri dari bangkunya untuk mengambil kertas ujiannya dimeja guru. Sehun tersenyum saat melihat hasil jeriu payahnya dan kembali melangkah menuju ke mejanya sambil memegang kertas hasil ujian.

Guru Nam kembali memanggil murid selanjutnya.

"Go nara"

"Park chanyeol"

Sama halnya dengan sehun, chanyeol juga terlihat mengembangkan senyumnya.

"Kim jongin"

Dengan langkah pasti dan percaya diri, kai mulai membawa kakinya berjalan ke arah meja guru. Ia mengambil hasil ujiannya dengan santai seakan-akan dia tau kalau hasilnya pasti bagus.

Kai tidak berniat melihat nilainya sebelum ia duduk kembali ke tempatnya. Setelah ia duduk dibtempatnya, sehun langsung bertanya kepada kai.

"Hei, kau dapat berapa?"

Chanyeol yang juga tertarik dengan pertanyaan sehun mulai menganggukan kepala tanda ia juga menanyakan hal yang sama.

"Memang kalian berdua berapa?", alih-alih menjawab, kai malah kembali bertanya kepada kedua temannya.

"Aku dapat 80, kalau chanyeol ya seperti biasa.. ia dapat 96", Kai mengangguk tanda mengerti.

"Aku yakin pasti nilaiku melebihi nilaimu hun"

"Cih sombong sekali kau hitam. coba mana aku lihat"

Lalu ia meraih kertasnya dan mulai melihat hasilnya sendiri. Seketika raut kesombongan yang ada di wajah kai berubah menjadi raut wajah yang mengisyaratkan keterkejutan ditambah dengan tidak bisa bicara apa-apa lagi.

Sehun menaikan sebelah alisnya karena bingung dengan sikap kai yang diam membeku. Akhirnya sehun merebut kertas ujian yang ada di tangan kai. Ternyata yang sehun lihat adalah..

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Where stories live. Discover now