part 9 (KTH=?)

8.6K 484 20
                                    

Mereka baru saja tiba di pulau wando. Lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju vila yang memang sudah kai pesan. Perjalanan ke vila membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai dengan menggunakan mobil van yang juga sudah mereka persiapkan.

Tanpa terasa mereka sudah sampai di vila yang akan mereka tempati. Vila itu terlihat sangat Besar, indah dan sejuk. Banyak tumbuhan yang mengelilingi vila mereka.

"Woaahhh! Tempat ini keren sekali. Kau memang pintar memilih tempat kai", ucap sehun sambil menepuk pundak kai.

"Tentu saja, nah sekarang lebih baik kita bawa barang-barang kita masuk"

Ucap kai final lalu mendahului yang lainnya untuk masuk ke dalam vila. Ia juga menarik tangan kyungsoo ke dalam sana. Tak lama kemudian yang lainnya ikut menyusul kai dan kyungsoo.

"Kyungie, kau mau kamar yang mana?", tanya kai.

"Aku terserah saja"

"Kyung! Kita sekamar ya ya ya? Jeballl", kali ini baekhyun tiba-tiba ikut dalam pembicaraan antara kai dan kyungsoo.

"Eh?", bingung kyungsoo.

"Bakkie, mana bisa begitu? Kita kan sudah sepakat akan sekamar", ucap chanyeol tak terima.

"Apa-apaan kau ini?! Lagi pula kalau di pikir-pikir lagi, akan lebih aman jika aku sekamar dengan kyungsoo", ucap baekhyun tak mau kalah.

"Ya! Aku juga mau sekamar dengan kalian. Sehunie~ boleh yaaa?", kali ini luhan mulai ikut merajuk.

"Tentu saja, aku tidak akan melarang lulu sekamar dengan siapa saja. Apalagi kalau sekamar denganku hehe", dan ucapan sehun dibalas cubitan oleh luhan.

"Yasudah kalau begitu, para yeoja pakai kamar utama di lantai atas yang paling besar. Dan kalian berdua, pilihlah kamar sesuka kalian"

Dengan begitu mereka semua mengikuti apa kata kai. Akhirnya kyungsoo, baekhyun dan luhan menjadi sekamar.

Didalam kamar, para gadis-gadis ini segera menata barang mereka masing-masing. Tadi pengurus tempat ini sudah menambahkan 2 kasur lagi, jadilah dikamar ini ada 3 kasur.

Saat mereka menentukan dimana mereka akan tidur, baekhyun dan luhan mulai berargumen karena tidak ada satu pun dari mereka yang mau menempati kasur didekat jendela. Akhirnya karena kyungsoo sudah pusing dengan ocehan mereka, ia mulai mengambil keputusan.

"Baiklah kalau begitu biar kasur itu yang menjadi kasurku. Baekhyun kau ambil kasur yang tengah dan kau luhan, kau yang paling pinggir", ucap kyungsoo kemudian langsung menuju ke kasurnya.

Saat mereka tengah memberesi barang-barang mereka, kyungsoo mulai membuka pembicaraan diantara mereka bertiga.

"Luhan, ini saat yang tepat. Sekarang ceritakan apa yang sudah terjadi antara kau dan sehun"

Luhan yang tadinya tengah asyik menata barang dari kopernya tiba-tiba berhenti bergerak seketika. Ia mengalihkan tangannya untuk menyisir rambutnya dengan jari tangan karena gugup.

"Umm.. jadi begini kyung, sebenarnya aku dan sehun sudah berpacaran sejak dua bulan lalu. Tapi kami sepakat untuk merahasiakan hubungan kami di sekolah", ucap luhan yang diakhiri dengan cengiran gugupnya.

"Kenapa harus dirahasiakan?", kyungsoo mulai penasaran.

"Eunggg aduh bagaimana ya? Jadi umm baekkie bantu aku menjawabnya! Jangan malah mengaca terus", ucap luhan sebal karena dari tadi baekhyun hanya diam padahal ia tahu apa yang dimaksud luhan.

"Aish! kau ini cerewet sekali, jadi kyung.. si rusa ini tidak mau menjadi korban penganiayaan yeoja-yeoja yang pernah sehun tolak dan ia juga tidak mau orang-orang yang pernah di bully tiga jagoan sekolah kita melampiaskan dendamnya pada luhan"

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Where stories live. Discover now