Part 26 (jangan mengganggunya!)

5.8K 403 18
                                    

Yeri sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk. Disana juga ada seulgi dan joy yang menemani yeri. Mereka langsung datang ke ruang ganti setelah mendengar kalau yeri lagi-lagi dikerjai oleh kai, sehun dan chanyeol.

"Yeri, berhentilah mengejar kai sunbae. Kau bisa lihat sendiri kan kalau dia sangat mencintai kekasihnya", seulgi menasihati yeri.

Tapi yang di nasihati malah mendengus dan berkata 'omong kosong' dengan apa yang di ucapkan oleh seulgi barusan.

"Selama janji belum terucapkan di atas altar, aku masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan kai oppa", ucap yeri optimis.

Seulgi dan joy hanya bisa mengelus dada ketika mendengar keoptimisan yeri. Sebagai teman, mereka pastinya akan mendukung apa yang dilakukan oleh temannya sendiri.

"Lihat saja nanti, aku akan membuatmu lebih menderita!", ucap yeri yang ditujukan untuk kyungsoo.

------

Kai dan kyungsoo baru saja sampai dirumah. Kai memilih untuk langsung menuju kamar, sedangkan kyungsoo memilih untuk mencari keberadaan sang anak.

"Haruuu~ eomma pulang.. Haru dimana sayaaang?", kyungsoo mengelilingi rumah.

Saat kyungsoo sampai di ruang tengah, taeyeon menghampiri kyungsoo sambil membawa haru di gendongannya.

"Selamat datang nyonya", ucap taeyeon.

"Hai eonni, apa haru makan dengan baik?", kyungsoo menyapa taeyeon dan mengambil alih haru.

"Tentu saja nyonya, bahkan nona haru menghabiskan dua botol susu"

Kyungsoo tersenyum senang saat mengetahui putrinya lahap dalam hal makan. Itu bisa ditandakan kalau haru bayi yang sehat.

"Baiklah, sekarang taeyeon eonni bisa istirahat dulu. Aku akan menjaga haru", ucap kyungsoo.

Taeyeon langsung pamit kebelakang karena kyungsoo sudah mengambil alih haru.

Haru terus saja bergerak dan memainkan mulutnya. Sesekali ia juga mengemut tangannya sendiri.

Kyungsoo melangkahkan dirinya dan membawa haru ke kamar kyungsoo. Haru sudah tidak satu kamar dengan kaisoo karena kini ia memiliki kamar sendiri. Tapi kamar haru tidak jauh dari kamar kaisoo. Kamarnya hanya berjarak satu pintu setelah ruang baca.

Kai sedang merebahkan tubuhnya. Ia juga sudah mengganti seragamnya dengan baju rumah. Tapi ia mendengar sesuatu yang tertangkap oleh telinganya. Kai mendengar suara haru yang meracau tidak jelas.

Mendengar suara mungil itu, kai langsung bangun dan mengambil posisi duduk di kasurnya. Kai tersenyum saat melihat kehadiran kyungsoo dan haru.

"Hai sayang, kemari sama appa", ucap kai.

Kyungsoo langsung membawa haru pada kai dan membiarkan haru berada di pangkuan kai.

"Woah~ cantiknya putri appa ini eoh"

Kai menciumi pipi haru dengan brutal dan membuat sang anak menjadi tertawa dan menampilkan mulutnya yang belum memiliki gigi.

Melihat kai yang bermain dengan haru, kyungsoo memilih untuk mengganti bajunya.

Setelah selesai, kyungsoo keluar dari kamar mandi dan menggantung blazernya. Ia heran kenapa tidak mendengar suara haru yang tertawa lagi. Bahkan ia juga tidak mendengar suara kai yang bercanda dengan haru.

Saat diteliti lagi, ternyata haru sudah tengkurap di atas badan kai dengan mata yang tertutup. Sedangkan kai memeluk tubuh mungil haru yang ada diatas tubuhnya. Mata kai juga sama-sama terpejam seperti haru, dan kyungsoo dapat menyimpulkan kalau kai dan haru saat ini tengah tertidur.

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant