part 7 (Be my girl)

11.5K 558 9
                                    

WARNING!
.
.
.
.
.
.
.
NO CHILDREN!
.
.
.
.
.
.
.

RATE : 17++
.
.
.
.
.
.

Kyungsoo baru saja memasuki gerbang sekolahnya. Langkah kakinya terhenti saat ia mendengar seseorang memanggilnya. Awalnya kyungsoo tidak terlalu jelas mengenali siapa orang itu, tapi orang itu berlari ke arah kyungsoo untuk memperdekat jaraknya. Barulah kyungsoo mengenali siapa yang sudah memanggilnya tadi. Kyungsoo juga sedikit terperangah saat melihat orang yang ada dihadapannya sekarang.

"Taehyung?"

"Hah.. hah.. hah.. kau jalannya cepat sekali. Aku sampai harus berlari mengejarmu", ucap taehyung sambil menopang kedua tangannya diatas lutut.

"Tunggu dulu, kau taehyung? Ada apa dengan penampilanmu eoh?"

"Wae? Aku keren kan?", dengan tingkat percaya diri yang tinggi, kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulutnya.

Kyungsoo hanya tak percaya dengan penampilan taehyung. Padahal taehyung itu adalah orang yang rapi dalam berpakaian. Tapi sekarang yang kyungsoo lihat malah taehyung yang umm- badboy mungkin?

Jas yang tidak terkancing, baju yang dikeluarkan, kancing pertama yang dibiarkan berpisah, rambut yang berubah warna menjadi orange seperti tokoh anime, dan bahkan sekarang kyungsoo dapat melihat dua percing yang tertusuk manis di telinga kiri taehyung. Heol! You're so damn, kim taehyung.

Taehyung yang merasa diperhatikan tanpa hentinya oleh kyungsoo jadi merasa sedikit risih, tapi juga ada perasaan senang yang bercampur dengan bangga.

"Ayo masuk, aku akan mengantarmu ke kelas"

Setelah mengatakan itu, taehyung langsung manarik tangan kyungsoo dan membawanya menuju ke kelas kyungsoo. Selama perjalanan ke kelas kyungsoo, banyak tatapan murid-murid yang memandang mereka dengan pandangan yang berbeda-beda. Ada yang terlihat tak percaya, iri, ada yang memanggil-manggil nama taehyung, dan bahkan ada juga yang mengumpat tidak suka kalau tehyung menarik tangan kyungsoo. Apalagi para siswi-siswinya, mereka ingin tangan merekalah yang di pegang oleh taehyung, bukan malah tangan kyungsoo.

Perubahan penampilan taehyung memang membawa dampak yang besar bagi murid-murid sekolah mereka, apalagi terhadap murid perempuannya.

Saat sampai di depan pintu kelas kyungsoo, taehyung menghentikan langkahnya kemudian berbalik menghadap ke kyungsoo. Tapi genggaman taehyung masih belum lepas dari tangan kyungsoo.

"Chaaa sudah sampai, silahkan masuk. sampai bertemu lagi kyungsoo"

Sesaat setelah mengucapkan itu, taehyung dengan tiba-tiba mencium pipi kyungsoo di lanjuti dengan memeluk sebagai tanda pamit. Kyungsoo yang tidak siap dengan keadaan hanya bisa berdiam diri tanpa berbuat apapun. Dan sekarang mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih yang manis.

Tanpa mereka sadari, sehun telah melihat kejadian dimana taehyung mencium dan memeluk kyungsoo. Lalu dengan kasar sehun memisahkan tubuh taehyung yang masih memeluk kyungsoo. Kyungsoo? Jangan tanyakan dia, saat ini dia benar-benar blank.

"Ya! Apa yang kau lakukan huh?!", bentak sehun.

"Ck! Pengganggu", taehyung langsung pergi dari hadapan kyungsoo dan sehun.

"How dare you! Lihat saja nanti! Lebih baik kau masuk kyung, aku ke kelas ya"

Kyungsoo berjalan ke mejanya dengan tatapan yang kosong. Ia masih memikirkan perlakuan taehyung barusan. Kyungsoo memegangi pipi kanannya yang tadi menjadi sasaran dari bibir taehyung. Dan kali ini, ia merasakan detak jantungnya semakin menjadi-jadi. Tunggu! Apa? Detakan jantung? Kenapa kyungsoo jadi gugup begini? Bahkan pipinya mulai mengeluarkan semburat merah yang samar-samar.

Danger Boy [KAISOO] [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang