Chapter 16

10 2 0
                                    


Makan siang di villa yang besar itu hanya diisi dengan suara dentingan sendok besi dan piring marmer diatas meja makan. Seulbi tidak menutup makan siangnya dan mengusap bibirnya dengan tisu, ia tidak menghabiskan makanannya dan memandang kearah manusia-manusia di depanya

"Aku sudah selesai, setelah ini kita kemana?" tanya seulbi dengan nada yang lemah.

"Gwenchana?" Hyunwoo menyentuh bahu Seulbi lembut, tersirat rasa khawatir di wajahnya. Seung Ho yang menyaksikan itu hanya menatap waspada.

"Sebenarnya aku ingin mengajak kalian berkeliling di pantai dekat villa, tapi jika kalian punya rencana lain tidak apa-apa. Aku akan meminta pesuruhku untuk mengantarmu" jelas Kim Yeol.

"A-aniya. Gomawo" sanggah Seulbi "Aku akan pergi sendiri saja" lanjutnya.

***

Myungsoo dan Yeosin memutuskan untuk bermain di pantai yang terletak tak jauh dari villa milik keluarga Kim Yeol.

"Myungsoo-ya.. Aku lelah" Yeosin mendudukan dirinya di atas pasir yang lembut setelah berlarian dan bermain air bersama Myungsoo.

"Tidak asik" Myungsoo menggerutu lalu ikut duduk di samping Yeosin.

"Jangan mulai! Aku sudah menemanimu bermain dari tadi, apa kau tidak punya rasa terimakasih sama sekali, hah?" Yeosin melirik Myungsoo tajam.

"Eoh, aku tidak tau cara berterima kasih, tidak seperti Kim Yeol" Myungsoo melengos saat Yeosin menatap matanya.

"Aku tidak tau kau kenapa.." Yeosin menghembuskan nafasnya lelah, lalu menarik lengan Myungsoo agar menghadap ke arahnya.

"Kau tau kan aku tidak pernah membandingkanmu dengannya. Kenapa akhir-akhir ini kau sangat sensitif?" Yeosin mengusap kepala Myungsoo cepat, lalu segera berbaring di atas pasir "Sudah kubilang aku lelah" tambah Yeosin sambil memejamkan matanya. Myungsoo tersenyum lalu ikut berbaring di samping yeoja itu, biar bagaimanapun Myungsoo tetap tidak bisa mengalihkan rasa sayangnya pada yeoja itu.

.

.

.

Seulbi menidurkan dirinya diatas sofa panjang di ruang tv yang sangat besar, ia mengutak-atik ponsel dan membuka aplikasi chatting yang sering ia gunakan.

rainy95 : (is now online)

Rainy95 say : "Liburan yang membosankan"

boyfriend93 : Seulbi annyeong.

rainy95 : kau online, sedang apa?

boyfriend93 : kau juga, mungkin kita sehati. Aku sedang memikirkanmu.

rainy95 : pabbo (:P)

boyfriend93 : apa yang membuat liburanmu membosankan?

raini95 : mau tau saja.

"K-talk" suara chatting yang familiar bagi Seulbi tapi tidak berasal dari ponselnya. Seulbi jadi menoleh ke arah suara itu berasal. Ia menemukan Seung Ho yang sedang mengambil air di dalam kulkas yang terletak tidak jauh dari sofa yang di duduki. Seulbi menatap chatting room di ponselnya.

rainy95 : boyfie?

"K-talk" lagi-lagi nada itu berbunyi. Seulbi memicingkan matanya pada Seung Ho. Seung Ho menoleh dan terdiam, tadi ia tidak melihat Seulbi karna ukuran sofa yang cukup besar dan Seulbi berbaring di dalamnya.

Seulbi kembali mengetikkan sesuatu di ponselnya. Namun. tulisan 'boyfrien93 off' terlihat dilayar ponselnya. Ia pun reflek memandang Seung Ho yang sedang memasukkan ponselnya kedalam saku.

U RWhere stories live. Discover now