Part 30

713 32 0
                                    

Tak disangka ternyata Prilly menyambut dengan mesra tiap sentuhan lelakinya...dipeluknya lelaki ini erat erat seolah olah tak mau kehilangan....dan tak terasa diapun terisak...

.

Ali merasakan pelukan erat Prilly dia tau gadis ini memendam sesuatu tapi entah apa...apalagi sebelumnya mata indah miliknya tampak sembab. Dibiarkannya gadis ini mengeratkan tangan untuk memeluknya...tapi kenapa dia terisak??

.

Ali memeluk gadiasnya yang membenamkan kepala di dada bidangnya ini.

.

"Kak....apa mungkin cinta kita ini salah?"

Tanya Prilly masih dalam pelukan Ali.

.

"Kenapa harus salah? Toh yang ngerasain kita yang ngejalani juga kita. Yang lain cukup melihat saja. Jika mereka memberikan penilaian ya terserah, aku juga yakin jika cinta itu butuh pengorbanan sayang..." Tutur Ali.

.

"Tapi kak...jika memang cinta ini salah. Kamu perlu tahu hatiku tetap untukmu." Kata Prilly lagi dan makin mengeratkan pelukannya seolah tak mau kehilangan.

.

Rasa bahagia muncul di benak Ali, karena untuk memenangkan hatinya adalah bukan hal yang mudah. Dan saat ini ingin sekali dia memiliki Prilly sepenuhnya.

.

Prilly masi dengan balutan baju renangnya yang kemudian digendong masuk ke kamar oleh Ali.

.

"Ganti baju gih...nanti masuk angin." Titah Ali.

.

"Iya...kakak juga ya, ntar sakit lagi....!" Balas Rilly

.

"Iya..." Kata Ali singkat.

* * *

@ Restaurant Hot Spring Sansui Inn, Tatsukawa Nara

.

Malam ini Ali mengajak Prilly dinner di out area cafe dari hotel dimana mereka menginap. Dr.Tomi dan Aiko juga ada di tempat yang sama, namun duuk di spot yang berbeda.

.

Dibawah temaram lampu dan ditengah alunan musik merdu dari artis lokal setempat, mereka dapat menikmati makan malam ini dengan suasana yang berbeda. Apalagi tempat mereka makan ini hawanya dingin menembus kulit ari dan menusuk tulang.

.

"Dingin ya sayang...." Kata Ali sambil menggenggam kedua tangan Prilly di dalam kepalan tangannya.

.

Prilly tersenyum dan detak jantungnya tak beraturan seperti biasa. "I'm OK kakak..."

.

Mochi, Yakiniku, Teriyaki, Soba mie dan teh hangat serta air putih menemani makan malam mereka kali ini. O iya makanan favo Prilly tak ketinggalan yaitu Sushi...

.

"Kaka banyak sekali siapa yang mau makan?" Tanya Prilly sambil melongo.

.

"Kita....siapa lagi? Masa waiternya disuru makan. Ayo makan yang banyak aku ngga mau nti liburan malah kamunya sakit." Kata Aliando dengan lembut.

.

"Iya...iya....kakak cobain deh tehnya, enak banget..manisnya pas dan rasanya...mmm different." Kata Prilly dengan wajahnya yang lucu.

.

ITU AKU DULU (completed with 2 missing parts)Where stories live. Discover now