Part 29

831 31 0
                                    

Mendengar percakapan pendek antara Aliando dan mamanya membuat Prilly sedikit merasa bersalah. Namun sepertinya kali ini Ali membangun benteng di hatinya untuk mempertahankan cinta yang tengah diperjuangkannya dan terpendam selama beberapa tahun terakhir.

.

Didalam kereta ini...Aliando menggenggamkan jemarinya disela2 jemari Prilly seolah dia ingin berucap bahwa dia akan menjaga Prilly dalam keadaan apapun. Prillypun menyandarkan kepalanya dibahu Ali. Pikirannya berada di negeri antah berantah yang melanglang buana kesana kemari, memikirkan banyak hal yang mungkin terjadi.

*

*

@Totsukawa Nara

.

Tibalah mereka di desa terindah dan terluas di Japan Totsukawa Nara. Desa yang konon terkenal akan sumber air panas dan pemandangan alam yang luar biasa. Hawa yang segar bisa dirasakan kedua pasang insan yang tengah dilanda asmara dan gundah gulana.

.

Hangatnya mentari pagi menerpa wajah dan tubuh mereka yang memang sedikit penat. Apalagi Ali yang beberapa kali memegang pelipisnya.... Membuat Prilly sedikit khawatir.

.

"Kak dari tadi mengerutkan kening, memijit dahi juga...apa kakak sakit? Mana sini Prilly pijitin." Kata Prilly.

.

"Ah...mungkin faktor lelah...sudahlah kamu jangan khawatir ya...." Sela Ali.

.

Namun tetap saja perasaan wanita tak bisa dibohongi. Prilly makin penasaran saja apa yang sebenarnya terjadi.

*

*

Hot Spring Sansui

.

Adalah sebuah hotel dengan rate tertinggi di Totsukawa. Terletak di sebuah lembah dan kaki gunung, membuat udara yang ada disini begitu sejuk dan menyegarkan. Tidak hanya menyegarkan tubuh namun juga jiwa mereka.

.

Kamar dengan fasilitas berkelas bisa mereka dapatkan. Tinggal pilih juga fasilitas pemandian air panas baik in-door ataupun out-door. Tadinya dr.Tomi berpendapat disini mereka akan sekamar, Ali dan dr.Tomi, Prilly dan Aiko. Namun karena Aiko tampak kurang fit juga maka rencana berubah. Mereka sekamar dengan pasangan masing2.

*

*

Cottage dengan nuansa warna peach serta harum aromatheraphy menyambut kedatangan mereka.

.

*Aiko n dr.Tomi POV*

Aiko tampaknya kurang sehat jadi dr.Tomi memutuskan untuk satu kamar dengan tunanganya ini.

.

"Sayang harusnya aku sama Prilly saja gpp koq." Celoteh Aiko.

.

"Udah gpp...aku mau temani kamu dulu gpp juga kan. Lagian biarkan mereka menikmati kebersamaan mereka dulu. Mumpung ada quality time untuk mereka berdua." Dr.Tomi memberi penjelasan.

.

"Lalu perkembangan penyakit Ali gimana sayang?" Aiko memberanikan diri untuk bertanya.

.

"Sebenarnya dia butuh banyak istirahat...baik tubuh dan pikirannya. Semua ngga boleh terforsir, pikiranpun harus serilex mungkin. Harapanku kebersamaan mereka akan menambah semangat Ali dan merefresh otaknya..." Kata dr.Tomi panjang lebar.

ITU AKU DULU (completed with 2 missing parts)Where stories live. Discover now