Kencan, tapi . . .

829 24 0
                                    

Setelah beberapa jam perjalanan sampailah mereka di Heathrow Airport @London. Uncle Bertrand dan Aunty Febby menjemput mereka di airport. Prilly tampak girang melihat keduanya. Aliando tak tau jika Prilly punya kerabat di London.

.

Dengan ramah Bertrand memperkenalkan diri pada Aliando begitupula dengan Febby istrinya.

"Prilly and Ali, kalian stay dirumah kami dulu gpp kan?" Pinta Uncle Bert...

"Iya pastilah Uncle, illy mau tapi tau tuh sama pak Ali pemberi beasiswa gue, dia mau apa engga" sahut Illy cuek.

"Selama tidak merepotkan sih saya bersedia saja." Kata Aliando.

"Bagus donk. Yuk buruan biar kalian bisa istirahat lebih lama lagi." Kata Febby.

Mobilpun meluncur dikawasan perumahan Mapple Street. Kawasan perumahan yang rindang dengan ruas jalan yang lebar. Pohon Ara tampak menjulang di beberapa halaman rumah, hingga jalanan disini terkesan sangat teduh.

.

Perumahan di Mapple Street ini semua arsitekturnya berbahan dasar kayu jati dan diplitur halus. Halaman masing2 rumah sangat luas dengan dihiasi rumput dan bunga2 yang dipelihara dengan seksama tanpa pagar dan dilengkapi garasi otomatis.

Mobil belok ke sebuah rumah kayu berlantai 2 dengan cat warna peach dan coklat tua. Sederhana tapi cukup elegan. Fortuner hitam ini terparkir dengan sempurna didepan pintu garasi.

*

*

Seorang nanny (pengasuh) menyambut kedatangan mereka. Untuk ukuran seorang nanny penampilannya sangat menarik. Denissa namanya, dia gadis asli London, menjadi nanny adalah part time job dia.

"Uncle Bert...koq ada nanny disini emang dia mengasuh siapa?" Tanya Illy.

"Mengasuh Maliqa Jesselyn Hummington putri Bertrand Hummington adik dari papa kamu Prilly sayang. Maaf aunty tidak kabari kalian karena saat itu kasus pelik papa kamu sddang muncul ke permukaan" kata Aunty Febby memberi penjelasan.

.

Aliando yang mendengar penuturan Febby tersebut membelalakkan matanya karena kaget.

"Jadi...jadi...Prilly...putri dari Rizal Hummington yang terkenal karena kasus korupsinya itu?" Tanya Aliando dengan wajah menyelidik.

Degh...!!

Prilly terkejut mendengar pertanyaan Aliando. Rupanya dia lupa memberitahu Uncle Bertrand bahwa identitasnya telah ganti menjadi Prilly Nadine Latuconsina.

Aunty Febby yang tadinya keceplosan, menggigit jarinya dan bibirnya pertanda jika dia merasa bersalah.

"Sudah sudah...lebih baik kalian istirahat dulu. Ayo uncle tunjukkan kamar masing masing" kata Uncle Brtrand mencairkan suasana.

*

*

ALIANDO POV

Siapa sebenarnya Prilly? Kenapa dia selalu saja bikin aku penasaran. Rasa ingin tauku belum terjawab, ini udah ada lagi yang baru. Dia putri seorang rektor dan ex DPR Rizal Hummington. Padal setahuku mama paling tidak suka dengan keluarga korup.

.

Dan yang lebih membuatku frustasi adalah, aku mulai menyukainya. Entah kenapa sehari aja ngga lihat dia rasanya waktu ini terlalu lama berlalu.

.

Ini lagi, aku udah sewakan apartemen buat dia sebagai salah satu fasilitas beasiswanya, dan aku juga udah booking kamar hotel untuk stay di London selama seminggu, eh ternnyata dia punya uncle disini.....

ITU AKU DULU (completed with 2 missing parts)Where stories live. Discover now